uefau17.com

Sempat Dianggap Anak Durhaka karena Jarang Pulang, Syakir Daulay: Kayak pada Enggak Pernah Diomelin Orangtua Aja - ShowBiz

, Jakarta Syakir Daulay beberapa waktu lalu diterpa isu miring. Ia sempat disebut-sebut sebagai anak durhaka karena tidak pernah pulang ke rumah menemui kedua orangtuanya yang sudah begitu rindu kepadanya.

Tak lama setelah isu tersebut berembus, Syakir Daulay membagikan video momen saat ia akhirnya pulang ke rumah dan bertemu dengan keluarganya. Meski sudah bertemu, kakak Syakir, yaitu Zikri Daulay, menyebut bahwa masalah antara Syakir dengan keluarga rupanya belum selesai.

Menyusul hal tersebut, Syakir Daulay kembali mengunggah sebuah video pertemuannya dengan keluarganya itu ke TikTok dan Instagram-nya. Menyertai unggahan itu, Syakir membahas mengenai sikap anak yang dimarahi orangtuanya.

"Wkwkwk kek ga pernah di omelin ortu aja pada, tau sendiri ortu kalo ngomel kemana mana, masa kita mau bales, masa kita mau balik omelin, masa mau balik kita jelekin, durhaka dong ntar," kata Syakir Daulay pada Selasa (28/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Menerima

Melanjutkan, Syakir Daulay mengatakan bahwa sebagai anak yang baik, sepatutnya harus menerima apa yang disampaikan oleh orangtuanya. Karena ia meyakini bahwa orangtua punya pandangannya sendiri terhadap apa yang dilakukan oleh sang anak.

"Anak baek harus nerima orang tuanya mau kata apa aja, namanya juga anak, bakal selalu salah dimata orang tua, bakal selalu dinasehatin," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Menasihati

Tak hanya itu, setiap orangtua juga punya cara masing-masing untuk menasihati anaknya. Termasuk lewat sosial media seperti yang dilakukan keluarganya kepada Syakir Daulay.

"Ada yang dinasehatin langsung, ada yang dinasehatin depan tetangga, ada yang depan sodara ada yang dinasehatin di social media wkwk tapi apapun itu didalem hatinya besar rasa sayang nya sama kita 🤍✨🤗," tutup Syakir Daulay.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan Syakir itu direspons beragam oleh warganet. Tidak sedikit yang tetap memberikan pembelaan kepada Syakir dan mendukungnya agar bisa tetap sabar menghadapi masalah yang sedang terjadi.

"Sesalah salahnya anak, setidaknya tidak harus mempermalukan atau mengumbar aib didpn banyak org. Alhamdulillah dulu senakal"nya saya, ibu saya slalu ngebaikin saya dan nutupin aib saya di dpn bnyk org😌," tulis @kimselin02.

"Semangat terus kirr!!Orang baek banyak cobaannye yang penting nte gausah tanggepin omongan Netizen,InsyaAllah Berkah😁🤲," timpal @jonaathann_07. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat