uefau17.com

Kisah Cinta Indra Bekti Mengejar Sampai Malaysia hingga Menikah di Tanggal Cantik 10-10-2010, Kini Digugat Cerai Aldila Jelita - ShowBiz

, Jakarta - Kabar rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita cukup mengejutkan publik. Selama ini kehidupan pasangan ini tak terdengar huru hara alias adem ayem saja.

Namun, Aldila Jelita justru sudah mengajukan gugat cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diakui oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Walau saat ini keduanya diambang perpisahan, namun ada kisah cinta dalam rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita yang cukup manis selama 12 tahun.

Perjuangan Indra Bekti untuk mendapatkan Aldila Jelita tak mudah. Setelah memutuskan menikah, mereka memilih tanggal cantik yaitu 10-10-2010.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di Malaysia

Indra Bekti pertama kali bertemu dengan Aldila Jelita di Malaysia pada 2007 silam. Ia sempat meminta bantuan sahabatnya, Irfan Hakim untuk bisa mengenal Aldila.

Ternyata, keinginan Indra pun tak hanya sekedar kenalan tapi sudah jatuh cinta. Sayangnya, cintanya terhadap Dila masih bertepuk sebelah tangan.

Meski begitu, Indra dan Dila, tak putus komunikasi. Indra pun dengan sabar menanti cintanya diterima wanita berhijab ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditantang

Hingga 2009, Indra Bekti masih menyimpan cinta untuk Dila, meski kala itu keduanya berhubungan sebagai kakak beradik saja. Tantangan yang harus dijalani Indra Bekti untuk membuktikan cintanya tulus kepada Aldila, ia pun diberi tantangan.

Yaitu, datang ke Malaysia di hari ulang tahun Aldila, dan melamar langsung ke orangtua. Tak takut dengan tantangan tersebut, ia pun memenuhinya. 

Melihat kegigihan Indra Bekti untuk mendapatkan cintanya, Aldila pun akhirnya luluh, dan siap menikah. Mereka akhirnya menentukan tanggal pernikahan yaitu pada 10-10-2010.

 

4 dari 4 halaman

Serba 10

Bukan hanya memilih tanggal cantik saja pada pernikahannya, Indra Bekti juga menyiapkan semuanya serba 10, mulai maskawin 10 dinar emas hingga akad nikah digelar pada pukul 10 kurang 10 menit WIB.

Hebatnya, Indra Bekti dan Adila diiringi 10 motor Harley Davidson usai akan nikah. Tak sampai situ saja, sebagai MC kondang Indra Bekti juga diramaikan dengan 10 pembawa acara pada resepsi pernikahannya. Mereka itu di antaranya Indy Barends, Irfan Hakim, Iwed Ramadhan, Nirina hingga Nycta Gina.

Karena itu juga pernikahan Indra Bekti masih dalam Indonesia Book of Records.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat