uefau17.com

Usung Tema Pesona Budaya Halmahera yang Penuh Warna, Fiorellya By Dwee Tampil Memesona di IFW 2023 - ShowBiz

, Jakarta Indonesia Fashion Week (IFW) 2023, telah diselenggarakan di Jakarata Convention Center sejak 22-26 Februari 2023. Selama gelaran itu, beragam brand mode hadir memamerkan busana-busana terbaik rancangan mereka.

Salah satu yang juga menjadi perhatian adalah brand Fiorellya by Dwee yang hadir dengan menampilkan sembilan koleksi busananya. Di IFW 2023 ini, Dwi Wahyuni, selaku pemilik brand tersebut mengatakan bahwa pada desainnya kali ini ia mengusung tema Sasadu.

Tema Sasudu ini terinspirasi dari keindahan alam dan pesona budaya Halmahera yang penuh warna, hidup, dan vibrant, koleksi ini dibuat dengan warna-warna yang juga cerah namun tetap hangat.

"Kepulauan di daerah Maluku dan Maluku Utara terkenal dengan keindahan alamnya terutama kehidupan bawah lautnya yang sangat mempesona wisatawan asing maupun lokal. Salah satu kepulauan yang sangat terkenal akan keindahan ekosistem bawah lautnya adalah Halmahera," katanya melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema

Koleksi ini ingin menggambarkan gemerlapnya biota laut kepulauan halmahera dengan memilih material sequin dan jacquard. Selain itu dipilih juga kain tenun khas maluku untuk menggambarkan keunikan dan keindahan budaya yang telah turun temurun menjadi daya tarik.

"Silhouette dari koleksi ini menggabungkan struktur kokoh dari outer berbahan jacquard dan kain tenun dengan keanggunan dress yang flowy dan jatuh. Kekayaan alam kepulauan maluku digambarkan melalui detail berupa bordir hidup semi tiga dimensi dan bahan sequin yang gemerlap bagai pantulan cahaya matahari di permukaan laut," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Lebih lanjut, Dwi Wahyuni menyebut bahwa antusiasme pemerhati mode juga cukup tinggi dengan koleksi-koleksi dari Fiorellya.

"Antusiasme para pecinta fashion yang hadir terhadap koleksi busana Fiorellya sangat luar biasa. Bukan hanya busana dalam parade atas catwalk saja. Koleksi busana lainnya yang kami bawa dan tampilkan di stand, sangat diminati oleh para pengunjung,” kata Dwi Wahyuni.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, ia berharap brand miliknya ini semakin dikenal luas oleh para pecinta fashion di Tanah Air bahkan hingga ke luar negeri. Lanjutnya, masyarakat semakin percaya dengan kualitas dari Fiorellya serta desain busananya yang fashionable.

“Selain itu kami berharap, bisa mendapatkan kepercayaan untuk mampu tampil pada ajang fashion yang lebih luas lagi dan berskala internasional. Dan yang terakhir, semoga kehadiran kami dapat membawa manfaat bagi masyarakat luas,” harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat