uefau17.com

Shelvie Hana Wijaya Istri Daus Mini Menangis Tiap Melihat Pakaian Anak, Rindu Bertemu Buah Hati yang Dibawa Pergi Suami - ShowBiz

, Jakarta Shelvie Hana Wijaya tengah berjuang untuk bertemu buah hatinya, yang dibawa pergi Daus Mini. Sejak memutuskan untuk menggugat cerai Daus, kata Shelvie, sang suami langsung membawa pergi buah hatinya.

"Enggak diam-diam (bawanya). Ada mama, ayah, saksinya di situ. Pas dibawa juga bilangnya Al mau dibawa dulu, kangen, sudah lama enggak ketemu," ungkap Shelvie Hana Wijaya kepada wartawan, di Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023).

Kala itu, Shelvie memilih diam saat Daus membawa pergi buah hati mereka. Sebab, ia tidak ingin berdebat dengan suaminya tersebut.

"Aku enggak mengiyakan, langsung dibawa saja. Daripada berdebat, ya sudahlah bawa saja," jelas Shelvie Hana Wijaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Pakaian Anak

Sejak memutuskan akan menggugat cerai, Shelvie memilih keluar dari rumah dan membawa semua bajunya. Tak terkecuali pakaian sang buah hati yang turut dibawa olehnya.

"Sudah dibawain semua sama Shelvie. Baju Al juga baju saya, sudah enggak di rumah Daus," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Sering Dilanda Kesedihan

Diakui Shelvie, sudah sepekan dirinya tak bertemu dengan anak. Bahkan, ia mengaku sering dirundung kesedihan setiap kali melihat pakaian sang buah hati.

"Sedih rasanya, kangen juga kan, enggak mungkin enggak kangen. Kan tiap hari sama dia (anak), kan," kata Shelvie.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Kuasa Menahan Rindu

Tak kuasa menahan rindu yang terus mendera, Shelvie pun mendatangi rumah orang tua Daus. Tujuannya untuk menjemput sang buah hati.

Sayang, setibanya di rumah orang tua Daus Mini, Shelvie tak menemukan siapapun di sana. Shelvie menangis lantaran niat menjemput anak tak membuahkan hasil. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat