uefau17.com

Jawaban Daus Mini atas Tudingan Shelvie Hana Wijaya, Mulai dari Perkara Mengasuh Anak hingga Dituding Tak Hormat ke Mertua - ShowBiz

, Jakarta Daus Mini menanggapi pengakuan istrinya, Shelvie Hana Wijaya, yang mengaku sudah beberapa hari terakhir tak dapat bertemu buah hati mereka.

Bahkan, Shelvie Hana Wijaya juga menyebut Daus Mini memblokir ponselnya hingga tidak bisa dihubungi sejak membawa sang anak pergi.

Daus Mini mengatakan bahwa sebagai ayah, dirinya memiliki hak mengasuh anak. Begitu juga ibunya selaku nenek, yang merasa rindu untuk bertemu dan bermain dengan cucunya.

"Masalah anak, kita pun punya hak sebagai orang tua dan saya juga orangtua yang punya orangtua lagi. Apa salah neneknya, atau saya memanggil dede untuk ketemu, untuk ajak main?" kata Daus Mini kepada wartawan di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Suka Memperkeruh Suasana

Adapun perihal memblokir nomor ponsel, lanjut Daus, dirinya tipikal orang yang tidak ingin memperkeruh suasana, mengingat sudah sempat dilakukan mediasi sebelumnya. Apalagi, Daus juga sedang berada di luar kota untuk urusan pekerjaan.

"Kalau masalah block, saya tipikal orang yang enggak mau ribet. Saya lagi kerja di luar kota dan saya sudah ngomong baik-baik. Apa sih yang diinginkan? Tolong, kita biar fokus bekerja, jangan hal rumah tangga jadi konsumsi publik melebar ke mana-mana," ujar Daus.

 

3 dari 5 halaman

Pernah Membahas tentang Resiko sebagai Figur Publik

Daus mengatakan, seharusnya Shelvie tidak membeberkan masalah rumah tangga mereka ke publik. Sejak awal, keduanya sudah membahas tentang resiko yang terjadi, mengingat status Daus sebagai public figure.

"Kan yang jalanin kita berdua. Kan dari awal pacaran sudah dibahas. Resiko nikah sama 'cover boy' ya memang begitu," kata Daus berseloroh.

 

4 dari 5 halaman

Soal Tudingan Tak Hormat Mertua

Daus juga membantah tudingan yang menyebut dirinya tidak hormat kepada mertua, alias orang tua Shelvie. Namun Daus enggan menanggapinya lebih jauh tentang sejumlah tudingan yang dilontarkan istrinya.

"Kan saya bilang, yang kayak gimana. Ya enggak gitu. Ini bukan konsumsi publik, kita saja yang tahu. Terserah dia mau cerita ke mana, tapi jangan ke publik. Kan akhirnya image-nya gimana. Kayak enggak ada pembahasan lain, tudingan, tudingan," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Kata Kuasa Hukum

Senada dengan Daus, Insank Nasruddin selaku kuasa hukum juga menyayangkan sikap Shelvie yang mengumbar masalah rumah tangga ke publik. Ia pun memastikan semua tudingan terhadap kliennya tidak benar.

"Ini adalah masalah rumah tangga, sifatnya tertutup. Enggak perlu dibuka ke ruang publik dan kita pastikan itu tidak benar. Jangan sampai gugatan mereka tidak sehebat konfrensi pers mereka," pungkas Insank Nasruddin. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat