uefau17.com

6 Potret Mikha Tambayong Tampil Gorgeous Hadiri Fashion Show Tory Burch di New York City, Pose Bareng Park Eun Bin hingga Lana Condor - ShowBiz

, Jakarta Menikah dengan Deva Mahenra pada akhir Januari 2023, aktris Mikha Tambayong sempat rehat dari kegiatan dunia hiburan selama beberapa pekan. Kini bintang film Bismillah Kunikahi Suamimu kembali melakukan sederet aktivitas keartisan. Keponakan Harvey Malaiholo ini diketahui sedang berada di New York City, Amerika Serikat.

Salah satu agenda pelantun ‘Bekas Pacar’ di negeri Paman Sam adalah menghadiri fashion show dari brand Tory Burch. Rupanya Mikha terpilih sebagai wakil selebriti Indonesia dalam perhelatan bergensi ini. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa artis internasional.

Pemain sinetron Nada Cinta pun berfoto dengan artis Korea Park Eun Bin. Aktris 30 tahun ini dikenal lewat drakor Extraordinary Attorney Woo yang rilis di salah satu platform streaming. Bintang utama The King’s Affection ini menyungging senyum tatkala pose bareng Mikha.

Mikha juga bertemu dengan aktris Hollywood berdarah Vietnam, Lana Condor. Berbeda dengan Park Eun Bin, bintang To All the Boys I’ve Loved Before nampak memasang ekspresi wajah fierce ketika berpose dengan Mikha. Berikut 6 potret Mikha Tambayong saat hadir di Fashion Show Tory Burch di New York City Amerika Serikat, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Selasa (14/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hitam

Mikha tampil menawan dengan outfit hitam. Motif floral pada atasan yang dikenakannya memberikan kesan chic. Tampak ia memamerkan tas warna putih keluaran Tory Burch.

3 dari 7 halaman

Beby

Momen peragaan busana sekaligus jadi ajang lepas kangen Mikha dengan sesama artis Indonesia, Beby Tsabina. Sebagaimana diketahui, bintang film Naga Naga Naga sedang melanjutkan kuliah di Amerika. Beby nampak makin mature.

4 dari 7 halaman

Tory

Tak sekadar tamu undangan, Mikha mendapat privilege untuk foto bareng Tory Burch sendiri. Perempuan 56 tahun dikenal sebagai pengusaha dan desainer fashion wanita, khususnya tas dan sepatu.

5 dari 7 halaman

Park Eun Bin

Bintang Do You Like Brahms, Park Eun Bin rupanya juga jadi tamu undangan. Aktris Korea ini nampak antusias ketika foto bersama Mikha. Sejumlah warganet menyebut Mikha beruntung bisa pose dengan aktris yang tengah mempersiapkan serial Diva of the Deserted Island.

6 dari 7 halaman

Lana Condor

Aktris Lana Condor yang pernah bermain di film X-Men: Apocalypse dan Patriots Day juga hadir pada acara itu. Mikha pun berpose dengan artis 25 tahun tersebut.

7 dari 7 halaman

Emily Ratajkowski

Salah satu model yang berlenggak-lenggok di catwalk adalah Emily Ratajkowski. Mikha mengabadikan momen ketika wanita kelahiran Inggris ini melintas di hadapannya. Mikha terdengar antusias melihat aksi pendukung film Gone Girl yang begitu menawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat