uefau17.com

Deva Mahenra Akui Ego Tingginya Diimbangi Kesabaran Mikha Tambayong, Warganet Ingatkan Silent Treatment Tidak Baik - Lifestyle

, Jakarta - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong telah setahun lebih mengarungi bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka pada 28 Januari 2023 lalu sempat memicu tanda tanya publik, lantaran keduanya diketahui berbeda keyakinan.

Namun keduanya ternyata dapat bersatu dan memasuki jenjang pernikahan karena bisa saling mengisi kekurangan satu sama lain. Hal itu diketahui saat Deva berbincang dengan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, serta Davina Karamoy, lawan mainnya di film "Ipar Adalah Maut" di podcast MD Entertainment.

Davina mengawali obrolan dengan mengatakan bahwa laki-laki adalah seorang pemimpin dalam keluarga. Namun ada kalanya laki-laki harus mengalah terhadap perempuan.

Hal ini diiyakan oleh Hanung dalam konten yang diunggah di TikTok pada 27 Mei 2024. "Ya, pemimpin itu kan mengalah harusnya."

Lalu Deva menjawab, bahwa memang tak bisa dipungkiri sebagai laki-laki dirinya pun memiliki ego yang besar. Sampai akhirnya Deva memilih Mikha sebagai istrinya, karena hanya sifatnya yang mampu meredam ego.

"Ada momen-momen di mana aku nggak bisa nahan ego. Kayak udah pecah apa segala macem, dari semua yang udah pernah deket dan menyerah, dia (Mikha Tambayong) satu-satunya yang nggak nyerah gitu," beber Deva.

"Dia tetep ada, meskipun gue diemin berminggu-minggu. Dia tuh tahu kalau gue tuh sebenernya diam bukan karena ninggalin, tapi emang lagi nggak bisa aja untuk komunikasi dengan baik," ungkapnya lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ingatkan Soal Silent Treatment

Deva lebih memilih menunggu waktu akan membaik. "Nah biasanya yang sudah-sudah, kalo akunya misalnya ngilang seminggu dua minggu, mereka (mantan pacar sebelum Mikha) juga hilang gitu," sambung aktor berusia 34 tahun itu.

"Nah istriku itu nungguin gitu," sambung Deva, sambil mengatakan bahwa kesabaran Mikha membuat dirinya yakin untuk menjadikannya istri.

Konten yang disukai oleh 31,6 ribu pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar warganet. Tapi ternyata banyak yang tidak setuju dengan sikap Deva yang melakukan silent treatment ketika egonya sedang tinggi.

"Silent treatment itu nggak bagus ya guys," seorang warganet mengingatkan.

"Betul," yang lain menimpali.

"Keren sih berminggu-minggu (didiemin). Kan lama banget," sambung warganet.

"Mikha Tambayong emang cocok banget sama Deva Mahenra," yang lain mengomentari.

"Nggak nyangka aku punya kesamaan kayak Mikha Tambayong. Didiemin berbulan-bulan, malah aku tetep nunggu," kata warganet lain.

"Ternyata ada momen cowok seperti itu apa wajar ya, suamiku kadang seperti itu aku sabar nunggu sih. Tapi pas baikan nanti akunya nangis, apa setipis tissu itu sabarku," warganet lain malah curhat.

3 dari 4 halaman

Deva Mahenra Tak Takut Dimusuhi Ibu-Ibu

Deva Mahenra diketahui sedang membintangi tokoh Aris di film Ipar Adalah Maut. Peran tersebut dikisahkan main gila dengan adik ipar sendiri.

Mengutip dari Tim Showbiz , 24 Mei 2024, suami jenis red flag seoerti Aris berpotensi besar dimusuhi ibu-ibu se-Indonesia. Deva mengaku tak takut jika kelak dibenci netizen atau para ibu di Tanah Air yang terbawa perasaan alias baper akibat ulah Aris.

Aktor film Kisah Tanah Jawa ini mengaku tak punya referensi memerankan suami breng**k seperti Aris. Karenanya, jelang syuting ia sregep berdiskusi dengan sutradara Hanung Bramantyo agar tokoh Aris terasa riil.

"Banyak diskusi sama Mas Hanung. Itu salah satu obat penenang selama syuting. Bagaimana dampak karakter ini nanti, saya tidak memikirkan sampai ke sana. Yang penting, tugas saya memainkan dan menghidupkan karakter Aris sebaik-baiknya," sebut Deva.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyambung, jika Deva dimusuhi ibu-ibu gara-gara peran Aris, maka itu pertanda sang aktor berhasil menghidupkan karakter. Masih segar di ingatan, kali pertama Deva tuntas baca naskah Ipar Adalah Maut.

4 dari 4 halaman

Proses Pendalaman Karakter

"Rasanya lega. (Setelah syuting) bangga bisa bekerja sama dengan pemain yang luar biasa. Senang bisa kerja sama lagi dengan Mas Hanung plus dapat energi mahasiswa. Menggebu-gebu, berapi-api di lokasi syuting," kenangnya. 

Berbincang dengan Showbiz  di Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2024, Deva mengaku banyak diskusi dengan Hanung Bramantyo karena awalnya bingung mempresentasikan tokoh Aris. Maklum, saat menerima peran ini, ia belum genap setahun menikah.

"Saya syuting dengan posisi belum setahun menikah, makanya banyak ngobrol dengan Mas Hanung dan Pak Manoj Punjabi sebagai yang lebih dewasa serta berpengalaman dalam berumah tangga," tukas Deva.

Ketika berdikusi, Hanung Bramantyo pun bingung mengingat tak pernah terlintas di pikirannya untuk main api dengan adik ipar sendiri. Diskusi dari nol sampai akhirnya menemukan titik temu perangai Aris dalam dunia Ipar Adalah Maut.

"Dia (Hanung) bilang ke saya: Aku juga susah karena selingkuh dengan ipar tidak pernah terpikirkan sama sekali. Diskusinya kita mulai dari nol. Apalagi, istri saya anak tunggal otomatis saya enggak punya ipar," tutupnya.

Selain Deva, Ipar Adalah Maut yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 13 Juni 2024 juga dibintangi oleh Michelle Ziudith, Davina Karamoy, Adam Farrel hingga aktris peraih 2 Piala Citra, Dewi Irawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat