uefau17.com

Sudah Tayang, Intip Sinopsis Episode 1 Open BO Series: Simbiosis Mutualisme Antara Wulan Guritno dan Winky Wiryawan - ShowBiz

, Jakarta Minggu (12/2/2023) menjadi waktu yang telah dinanti untuk pemirsa yang penasaran dengan series terbaru Wulan Guritno. Ya, penayangan episode perdana Vidio Original Series Open BO akhirnya tiba juga.

Series yang menyasar penonton usia 21 tahun ke atas ini pun ternyata menawarkan penonton tentang kisah dunia prostitusi dari sudut pandang berbeda. Seperti judulnya, Open BO akan memusatkan cerita pada kehidupan malam melalui sudut pandang Ambar yang diperankan oleh Wulan Guritno.

Selain Wulan Guritno, masih banyak para bintang tanah air yang ikut meramaikan jalannya cerita web series Indonesia yang bertajuk drama komedi ini. Mereka antara lain adalah Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Cathy Fakandi, Wilda Situngkir, Brigitta Cynthia hingga Fajar Nugra.

Kini sudah hadir dengan tiga episode sekaligus, penonton sudah bisa menyelam ke dalam drama kehidupan tokoh Ambar dan juga lucunya tokoh Jaka yang hadir dalam Open BO series. Sebelum itu, simak dulu sinopsis episode satunya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berhutang dengan Pinjol

Vidio Original Series Open BO dimulai dengan menyorot Ambar (Wulan Guritno) yang sedang menggunakan identitas samaran yaitu Mawar. Ia sedang berada di hotel untuk bertemu dengan klien yang hendak menggunakan jasanya. 

Tak butuh waktu lama, cerita kemudian berpindah ke tokoh Jaka (Winky Wiryawan) yang sedang berdebat dengan atasannya perihal pekerjaannya. Jaka tengah memohon untuk agar posisinya yang telah senior di perusahaan rumah produksi pembuatan FTV itu tidak disingkirkan.

Bosnya pun memberinya tantangan untuk membuat FTV tentang Open BO. Tanpa berpikir panjang, Jaka langsung menerima tantangan tersebut walaupun dirinya tahu hal itu membutuhkan riset dan uang tak sedikit.

Dengan bantuan teman setianya yakni Soleh (Fajar Nugra), Jaka memberanikan diri untuk menemui Bang Kubil, selaku bos perusahaan pinjaman online yang juga teman dekat mereka. Dengan bermodalkan uang puluhan juta, keduanya lantas berangkat untuk mencari wanita yang membuka jasa Open BO untuk diajak berdiskusi.

3 dari 5 halaman

Bertemu Mawar

Setelah sepakat meminjam uang dengan Bang Kubil, Soleh dan Jaka pun sepakat untuk tidak memesan jasa Open BO melalui aplikasi chat. Keduanya memilih untuk langsung turun ke lapangan demi bisa bertemu langsung dengan orang yang dirasa tepat.

Rupanya Soleh sangat berpengalaman dalam hal ini. Ia langsung mendatangi sebuah bar dan bertemu dengan seorang wanita yang dipanggil Mami Rihanna. Dengan menggunakan nama samaran yaitu Toni, Mami Rihanna langsung menawarkan Soleh perempuan yang hendak diajak Open BO.

Sayangnya, Jaka merasa tidak yakin dengan pilihan tersebut. Mami Rihanna pun langsung menawarkan untuk bertemu dengan Mawar. Tarif yang dipasang Mawar ternyata begitu tinggi yaitu 30 juta untuk satu pertemuan. Awalnya, Jaka ingin menolak, namun Soleh meyakinkan bahwa Mawar adalah orang yang tepat untuk Jaka.

Malam itu juga, keduanya langsung bertemu dengan Mawar. Mereka bertemu di sebuah tempat yang sudah ditentukan oleh Mami Rihanna.

Adegan lucu pun kembali dibuat oleh Jaka dan Soleh. Keduanya begitu terpukau dengan kecantikan Mawar. Jaka yang tidak pernah sama sekali berhubungan dengan wanita terlihat begitu kaku. Namun Mawar tetap mencoba membuat Jaka tenang. Sayangnya, karena terlalu asik, Jaka pun lupa tujuan utama bertemu dengan Mawar.

4 dari 5 halaman

Ancaman

Di awal pembukaan Open BO series, penonton juga sudah diperkenalkan dengan hubungan Ambar dengan seorang pejabat yang akan mencalonkan diri untuk periode pemilihan kedua. Dia adalah Abhimanyu (Ariyo Wahab). Tampaknya, Ambar dan Abhi sudah lama menjalin hubungan. 

Karena masih dalam proses pencalonan, kisah asmara Ambar dengan dirinya masih ditutupi demi menjaga nama baik. Ambar pun akhirnya kerap kali ditinggalkan untuk alasan tertentu. Rupanya, hubungan Abhi dengan Ambar tidak sebatas pada klien saja. Abhi pernah berjanji untuk menikahi Ambar. Namun lagi-lagi, mimpi itu terhalangi oleh urusan partai Abhi.

Bagai pepatah sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, aksi Abhi yang berselingkuh akhirnya terendus oleh sang istri. Istri Abhi diam-diam melakukan investigasi dan mendapatkan bukti bahwa Abhi selama ini memiliki wanita lain.

Mengetahui hal ini, istri Abhi tidak tinggal diam. Ia memberi ancaman kepada sang suami untuk menjaga sikapnya dan meminta untuk meninggalkan wanita simpanannya tersebut yaitu Ambar. Jika ia tidak bisa menepati janjinya, istrinya mengancam bahwa karir Abhi di dunia politik akan terancam.

Di sisi lain, sepulang dari bertemu dengan Jaka, Ambar dibuntuti oleh seorang pria misterius yang mengancam akan membunuh Ambar jika dirinya mencoba kabur. Walaupun dalam kondisi panik, Ambar langsung keluar lift dan mencoba melarikan diri dan mencari pertolongan dengan orang di hotel. Sampai akhirnya ia keluar dan bertemu kembali dengan Jaka dan Soleh.

5 dari 5 halaman

Link Nonton Gratis Open BO Series

Lalu, apakah yang akan Abhi lakukan untuk bisa terus bersama Ambar dan tetap menjaga citra baiknya sebagai pejabat? Apakah Ambar tetap setia menunggu janji Abhi? Bagaimana dengan keselamatan Ambar setelah bertemu pria misterius yang mengancam nyawanya?

Anda yang penasaran ingin menonton kisah menggelitik dan penuh drama ini, bisa menonton gratis untuk episode pertama melalui tautan berikut ini, Open BO episode 1.

Vidio sudah merilis tiga episode sekaligus series Open BO. Untuk menonton episode dua dan selanjutnya, Anda bisa berlangganan Vidio Premier yang bisa didapatkan mulai dari harga 24 ribu untuk akses 30 hari khusus pengguna baru. 

Jangan lupa untuk terus menyaksikan episode terbaru Open BO yang tayang setiap Minggu. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat