uefau17.com

Aktor Ant-Man Paul Rudd Awet Mudanya Kebangetan, Disangka Jaga Makan dan Rajin Olahraga Tipsnya Ternyata Cukup Tidur - ShowBiz

, Jakarta Aktor Paul Rudd yang dikenal melalui perannya sebagai Scott Lang alias Ant-Man di film-film Marvel, hingga kini masih mengundang decak kagum publik, terutama para penggemar. Pasalnya, Paul masih terlihat lebih muda dari usianya saat ini, 53 tahun.

Awet mudanya Paul Rudd pun mengundang pertanyaan dari para penggemar maupun sejumlah pihak lain. Salah satunya pihak majalah Men's Health saat Paul Rudd menjadi sampul edisi Maret 2023.

Dalam wawancara bersama pihak majalah tersebut, Paul Rudd tampak disinggung soal penampilannya yang masih awet muda. Dari situlah ia membeberkan bahwa selama ini banyak yang bertanya soal tips menjaga konsumsi makanan dan olahraga yang dilakukannya.

Namun ternyata, Paul Rudd megaku tak sampai sebegitunya untuk menjaga agar kesehatan dan awet mudanya tetap terjaga. Suami Julie Yaeger ini hanya memiliki satu tips penting yang selalu dijaga sepanjang hidupnya: tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Diminta Tips

Sebelum mengungkapkan tips yang menjadi kunci utamanya itu, Paul Rudd terlebih dahulu bercerita bahwa selama ini ia kerap mendapat pertanyaan ribet dari banyak orang perihal tips menjaga awet mudanya.

"Orang-orang bertanya kepada saya, 'Bisakah kamu mengirimkan paket makanmu? Berapa kali seminggu kamu berolahraga? Apakah kamu minum (alkohol)? Apakah kamu makan karbohidrat? Apakah kamu punya cheat day (hari libur dari diet)?" kata Paul Rudd kepada Men's Health, kami lansir dari People.com, disampaikan Selasa (31/1/2023).

"Bagian terpenting dari pelatihan adalah tidur," sambungnya mengungkapkan.

3 dari 5 halaman

Kegiatan yang Dianggapnya Merugikan

Paul Rudd juga mengkritik cara orang-orang yang menyetel alarm untuk tidur hanya sekitar empat jam agar bisa menghabiskan sisa waktu paginya untuk berolahraga.

"Mereka merugikan diri sendiri," ujar Paul Rudd yang pernah mendapat gelar Sexiest Man Alive versi People pada 2021 lalu.

Paul Rudd juga mengaku masih sering meneguk secangkir kopi di pagi hari yang telah dilakukannya sejak lama.

4 dari 5 halaman

Rajin Kardio Setelah Ant-Man

Paul juga tak menampik bahwa kegiatan paginya sering diiringi dengan olahraga kardio yang baru ia mulai sejak terpilih sebagai Ant-Man untuk film pertama yang rilis pada 2015 silam.

Paul juga terang-terangan mengakui bahwa sebelum terpilih sebagai Ant-Man, ia hampir tak pernah melakukan olahraga tersebut.

"Saya berolahraga kardio sebelum saya memakan apapun. Saya tak pernah melakukan hal itu sebelumnya (Ant-Man)," ujar Paul Rudd mengaku.

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Paul Rudd juga mengaku benar-benar tak menyangka terpilih sebagai Ant-Man. Padahal gaya hidupnya tak terlalu ketat dalam menjaga kesehatan.

"Saya tidak pernah benar-benar mengira saya adalah tipe aktor yang akan mereka tawarkan peran itu," kata Paul mengungkapkan.

"Tetapi ketika ide ini muncul, saya bersemangat untuk melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa, dan saya tahu itu jika diumumkan bahwa saya akan bergabung dengan waralaba superhero, kebanyakan orang akan berkata, Apa-apaan ini?" ceplos Paul Rudd.

Wajah awet muda Paul Rudd akan bisa dilihat kembali dalam film terbaru Ant-Man yang berjudul Ant-Man and the Wasp: Quantumania untuk dirilis pada 15 Februari 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat