uefau17.com

Sinopsis The Call Tayang Malam Ini, Halle Berry Jadi Operator Telepon 911 yang Melawan Trauma dan Melacak Penculik - ShowBiz

, Jakarta Film The Call dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 1 Januari 2023 mulai pukul 23.45 WIB. Halle Berry jadi pemeran utama film rilisan 2013 ini. Berikut sinopsis The Call yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (01/02/2023). Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending.

Mengisahkan Jordan Turner, wanita yang bekerja sebagai operator telepon layanan darurat 911 untuk wilayah Los Angeles. Suatu hari ia menerima telepon dari Leah, gadis 15 tahun yang melihat ada pria tak dikenal menyusup ke dalam rumahnya. Sebelum polisi datang, Leah dibunuh pria itu. Jordan trauma dengan kematian Leah dan memutuskan berhenti jadi operator telepon 911.

Cerita beralih 6 bulan kemudian. Jordan menjadi pelatih dan pengawas operator telepon 911. Suatu hari, salah satu karyawan baru bernama Brooke menerima telepon tentang penculikan tapi tak mampu menanganinya. Jordan mengambil alih panggilan ini.

Gadis yang diculik bernama Casey, dibawa masuk ke bagasi mobil oleh seorang pria bernama Michael di parkiran mal. Casey menelepon menggunakan ponsel yang tak dapat dilacak lokasi GPS-nya. Namun ada seorang pengemudi wanita yang melihat Casey melambaikan tangan di jendela mobil, membuat Jordan bisa melacak lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lolos

Michael tahu diikuti pengemudi wanita dan melarikan diri. Dalam pelariannya, Michael juga membunuh seorang pria bernama Alan Denado dan petugas SPBU lantaran melihat sosok gadis minta tolong dari mobilnya.

Michael menemukan ponsel dalam kondisi masih tersambung ke FBI. Jordan minta Michael menyerahkan diri karena identitasnya sudah terungkap yakni Michael Foster. Sebelum membanting ponsel, Michael mengucapkan kalimat yang sama persis dengan pembunuh Leah, membuat Jordan yakin bahwa penculik Leah dan Casey adalah pria yang sama.

3 dari 4 halaman

Penyelidikan

Paul Phillips, kekasih Jordan yang seorang petugas polisi mendatangi rumah Michael, hanya bertemu istri dan anak Michael. Paul melihat foto Michael dengan Melinda, adik Michael, yang tewas akibat kanker. Wajah Melinda mirip dengan Casey.

Belakangan terungkap bahwa Michael dan Melinda sangat dekat. Hubungan mereka seperti inses atau mencintai saudara kandung. Kematian Melinda membuat Michael terguncang dan melampiaskan dengan menculik serta membunuh gadis berperawakan mirip.

4 dari 4 halaman

Sendiri

Tak mau korban yang ditanganinya kembali meninggal, Jordan nekat menyetir sendiri ke pondok yang jadi tempat Michael dan Melinda berfoto. Jordan menemukan Casey dan mencoba kabur diam-tapi ketahuan hingga membuat Michael menggila.

Casey dan Jordan kerja sama membuat Michael babak belur dan mengikatnya di kursi, berniat membiarkannya meninggal. Jordan dan Casey kompak akan memberi keterangan pada polisi bahwa sang operator menemukan Casey yang telah kabur dan sedang berlari di hutan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat