uefau17.com

Sinopsis Love Revolution Tayang Sore Ini, Kisah Kasih di Sekolah yang Manis Dibintangi Park Ji Hoon dan Lee Ruby - ShowBiz

, Jakarta - Love Revolution dijadwalkan tayang mulai hari ini, Senin 30 Januari 2023 pukul 18.00 WIB di NET TV. Drakor produksi 2020 ini memasang Park Ji Hoon dan Lee Ruby sebagai bintang utama. Serial bergenre komedi romantis remaja ini juga dibintangi oleh Kim Young Hoon, Jung Da Eun, Im Da Young dan Ahn Do Gyu. Simak sinopsis Love Revolution berikut ini.

Love Revolution diangkat dari webtoon atau komik daring populer berjudul sama. Di negaranya, Love Revolution termasuk kategori web series. Durasi asli per tayangan hanya 20 menitan dan terdiri dari 30 episode.

Kisah cinta remaja dengan latar sekolah menjadi menu utama Love Revolution. Gong Joo Young (Park Ji Hoon) adalah siswa 17 tahun, bersekolah di SMA Isam kelas I-2. Ia merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Wang Ja Rim (Lee Ruby), murid kelas I-3 telah mencuri hati Joo Young.

Keduanya memiliki sifat yang berbeda. Joo Young cenderung terang-terangan dalam menunjukkan perasaannya. Sementara Ja Rim tipe gadis yang dingin, pendiam bahkan terkesan angkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Risih

Ja Rim tergolong siswi yang populer di sekolah. Hal ini tak membuat Joo Young rendah diri dan melakukan banyak usaha mendekati Ja Rim.

Usaha yang dilakukan Joo Young bikin Ja Rim risih. Bahkan sempat berminggu-minggu bersikap cuek pada Joo Young.

3 dari 4 halaman

Menyimpan Rasa

Ja Rim juga ditaksir oleh Kyung Woo, siswa kelas I-3 yang tergolong populer. Min Ji, sahabat Ja Rim membantu Joo Young dengan mendekati Ja Rim. Karena diam-diam ia menyukai Kyung Woo.

4 dari 4 halaman

Luluh

Seiring berjalannya waktu, Ja Rim akhirnya luluh melihat usaha dan perhatian Joo Young. Di sisi lain, Kyung Woo memutuskan untuk berhenti mengejar Ja Rim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat