uefau17.com

Nick Offerman Ungkap Reaksi Istri Saat Tahu Suaminya Diajak Terlibat Cinta Sesama Jenis di The Last of Us: Kamu Harus Ambil - ShowBiz

, Jakarta - Nama Nick Offerman menjadi perbincangan di kalangan para pencinta serial televisi Hollywood sekaligus penggemar The Last of Us. Pasalnya dalam serial adaptasi video game Playstation 3 tersebut, aktor 52 tahun itu memerankan karakter ikonis bernama Bill yang merupakan pasangan Frank.

Tak hanya itu, Nick Offerman yang sudah menikah dengan aktris Megan Mullally sejak 2003 itu mendapat tantangan untuk berakting dalam adegan cinta sesama jenis di The Last of Us episode 3. Ditambah lagi, lawan mainnya, Murray Bartlett yang memerankan Frank, pernah mengaku sebagai seorang gay.

Tentu saja bagi kebanyakan orang yang sudah mengenal Nick Offerman, akan bertanya-tanya bagaimana reaksi Megan Mullally begitu tahu suaminya mendapat peran tersebut. Terlebih lagi, Nick harus beradu akting dengan aktor yang berkepribadian sesuai karakternya. Rupanya, tanggapan sang aktris di luar dugaan.

Melansir GQ, belum lama ini, Nick Offerman mengungkapkan reaksi pertama sang istri, Megan Mullally, begitu membaca naskah karakter Bill di The Last of Us. Rupanya, Megan sangat mendukung penuh sang suami untuk mengambil peran Bill.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gantikan Aktor Lain

Nick Offerman mendapatkan peran Bill setelah ia ditunjuk sang kreator serial The Last of Us, Craig Mazin, untuk menggantikan aktor Con O'Neill yang sibuk dengan serial yang masih berjalan, Our Flag Means Death.

Nick Offerman sebenarnya bersiap untuk mengundurkan diri dari peran itu lantaran jadwalnya yang juga padat. Namun, setelah membaca naskahnya, ia terkesima.

"Aku berkata, kurang ajar kau Craig Mazin," ujar Nick Offerman, kami lansir dari gq.com.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Istri Nick

Barulah setelah itu Nick bertanya kepada Megan Mullally dan meminta sang istri untuk membacanya naskah karakter Bill secara seksama. Megan pun memberi dukungan dan mengizinkan suaminya untuk bergabung ke lokasi syuting serial The Last of Us yang bertempat di Kanada.

"Megan ingin dicatat sebagai orang yang memberi pujian penuh kepada saya untuk melakukan ini karena dalam rumah tangga kami itu tidak mungkin. Dan dia berkata secara jelas tujuan Dewi Yunani Hera, 'Kamu harus melakukan ini'," ungkap Nick Offerman sedikit berkelakar.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan Tampil Bersama Murray Bartlett

Sementara itu, aktor Murray Bartlett yang dipilih Craig Mazin dengan cara audisi, rupanya bukanlah sosok yang mengetahui apapun seputar video game The Last of Us.

Namun karena Murray adalah aktor yang cukup ternama di dunia pertelevisian dan langsung mendalami dunia gim The Last of Us setelah diterima sebagai Frank, Nick pun menjadikan peran Bill sebagai sebuah tantangan tersendiri.

"Itu adalah bulan yang menakutkan dan menantang. Ini naskah yang epik. Juga, tekanan untuk tidak mengacaukan tulisan yang indah ini sangat besar," kata Nick Offerman.

 

5 dari 5 halaman

Sekilas Episode 3 The Last of Us

The Last of Us episode 3 yang sudah tayang pada Minggu (29/1/2023) malam waktu Amerika Serikat, menampilkan salah satu karakter favorit pemain gim aslinya, Bill, yang diperankan oleh aktor kondang Nick Offerman.

Episode ini beranjak ke belahan kota lain, ke masa lampau. Kala pemerintah mengungsikan warga dari rumahnya—diduga ke tempat yang lebih aman, walaupun sebenarnya tak begitu.

Namun, satu orang tak ikut dalam rombongan pengungsi ini. Ia adalah Bill si keras kepala, yang langsung membuat benteng pertahanan dengan beragam perangkap, begitu orang-orang meninggalkan rumahnya.

Namun, satu waktu, ada seorang pria yang masuk dalam perangkap. Ia adalah Frank (Murray Bartlett). Awalnya, Bill tampak menggerutu, membuka pintu tempat tinggalnya untuk Frank. Namun, ia mempersilakan tamu tak diundang itu membersihkan diri dan makan di rumahnya.

Frank datang dengan persahabatan dan cinta kasih kepada Bill. Bill menerimanya, menganggap kehadiran pria ini adalah berkah dalam hidupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat