uefau17.com

Antonio Dedola Kekasih Nikita Mirzani Resmi Jadi Mualaf Usai Ucapkan Dua Kalimat Syahadat - ShowBiz

, Jakarta Kabar terbaru datang dari kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola. Ia dikabarkan telah pindah keyakinan dan memeluk agama Islam.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru pada Minggu (22/1/2023). Dalam unggahan itu, tampak Antonio Dedola mengenakan baju muslim berwarna putih lengkap disertai peci hitam di kepalanya.

Antonio Dedola kemudian menjabat tangan seorang ustaz sambil dituntun mengucapkan dua kalimat syahadat, sebagai syarat untuk menjadi mualaf. Ia pun mengikuti dua kalimat syahadat itu perlahan-lahan.

"Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah," ucap Antonio Dedola.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Pribadi Lebih Baik

Menyertai unggahan itu, Fitri Salhuteru berharap agar Antonio Dedola menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjadi seorang muslim.

Fitri menulis, "بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi 🤲🏻, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan 🤲🏻."

3 dari 4 halaman

Semoga Jadi Imam yang Baik

Tak hanya itu, ia juga berdoa agar Antonio Dedola bisa benar-benar menjadi imam yang baik bagi Nikita Mirzani. Diberitakan sebelumnya bahwa Nikita Mirzani mengaku memang akan menikah dengan Antonio Dedola, dengan syarat sang kekasih menjadi mualaf terlebih dahulu.

"Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh Terakhir

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan syukur dari warganet. Mereka juga berharap agar Antonio Dedola benar-benar menjadi jodoh yang terakhir bagi Nikita Mirzani.

"Alhmdllh demi niki rela pindah ke islam moga niki tdk tglkn dia ya kasian. Jodoh selamanya," tulis @riek4_.

"Semoga dngn adanya imam yg bersih tanpa dosa bisa mmbimmbing nikita tuk lebih baik lagi... ❤️❤️," timpal @zainahrajidarya.

"Allhamdulillah semoga jodoh terakhir mba niki yaaa Aamiinnn yra😇," tambah @shintayulianti12.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat