uefau17.com

Agnez Mo Bertemu 2 Siswa SMPN 1 Ciawi Peraih Medali Emas Dance Sport Yang Dicap Generasi Rusak - ShowBiz

, Jakarta - Pencarian Agnez Mo terhadap dua siswa SMPN 1 Ciawi Bogor yang menari dengan indah dalam sebuah video viral, berakhir. Pemilik hit "Tak Ada Logika" akhirnya bertemu dengan dua siswa tersebut.

Pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Keysia, pelajar jago dansa dari SMPN 1 Ciawi Bogor dibagikannya melalui fitur Instagram Stories, Rabu, 18 Januari 2023. 

Agnez Mo mengunggah empat kolase foto yang menampilkan dirinya bersama Devina dan Keysia. Kedua pelajar yang berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui kompetisi dance sport berpose bersama pelantun lagu "Coke Bottle".

"Guess who," tulis Agnez Mo sebagai status teks unggahan foto bersama kedua pelajar jago dansa yang viral karena aksi menari di lapangan sekolahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdansa di Depan Agnez Mo

Agnez Mo juga memerlihatkan momen di kala kedua pelajar jago dansa menari di hadapannya. Ia memasang ekspresi wajah senang sekaligus bangga melihat penampilan keduanya.

"Lets go, wow," teriak Agnez Mo dengan ekspresi histeris melihat Devina dan Keysia menari.

3 dari 4 halaman

Dicap Terpapar Budaya Asing

Seperti diberitakan sebelumnya, Agnez Mo turun tangan mencari dua siswa SMPN 1 Ciawi Bogor yang menari dengan indah dalam sebuah video viral beberapa hari lalu. Sayangnya, siswa-siswi ini malah dicap terpapar budaya asing dan generasi rusak.

Tak tinggal diam, Agnez Mo bersuara lewat Instagram Stories yang diunggah Senin (13/1/2023). Mengunggah headline media daring, pelantun “Tanpa Kekasihku” menyayangkan segelintir masyarakat yang merespons negatif prestasi siswa SMPN 1 Ciawi.

 

4 dari 4 halaman

Dance Sport

Melansir dari berbagai sumber, belakangan diketahui, tarian yang ditampilkan adalah dance sport. Dua siswa ini mewakili Kabupaten Bogor berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 dan meraih medali emas.

Agnez Mo mengurut dada saat siswa berprestasi malah dianggap “generasi yang dirusak.” Di tengah maraknya orang bikin sensasi agar viral, mestinya prestasilah yang diviralkan agar menginspirasi anak muda lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat