uefau17.com

Agnez Mo Bangga Lagunya Masuk Top Chart Radio di Amerika - ShowBiz

, Jakarta Karir Agnez Mo di industri musik terbilang moncer. Baru-baru ini ia masuk nominasi ajang WPVR 2022 Pinnacle Awards. Bahkan, Agnez menjadi nominasi dari 4 kategori yang dilombakan. 

Dalam ajang tersebut, Agnez Mo menjadi nominasi untuk Best Solo Artist, Best R&B Artist, Best R&B Song of The Year, dan Best Song of the Year. Agnez bersaing dengan musisi-musisi seperti Beyonce, Dua Lipa hingga Justin Bieber.

Agnez bersyukur mendapat apresiasi dari hasil kerja kerasnya di musik. Bahkan, ini bukan kali pertama pelantun Coke Bottle itu menjadi nominasi ajang musik internasional. 

"Ya bersyukur. Saya Desember kemarin 30 tahun di entertainment. Penghargaan ya tetap disyukuri, meskipun bukan nominasi pertama saya," ujar Agnez Mo di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023) malam.

"Di Afrika, saya menang di story awards dan radio. Senang dan excited pasti, ada empat kategori dan disandingkan sama artis bagus pastinya senang," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Tak hanya itu, Agnez bangga salah satu lagunya masuk jajaran top chart radio di Amerika Serikat. Agnez mengibaratkan dirinya sebagai koki yang masakannya disukai banyak orang.

"Lagu saya kemarin di US Radio masuk chart jadi top 50 yang sering diputar di tahun 2022 di Amerika serikat. Senang karena kita sudah menaruh cinta dan kasih sayang ke masakan ini," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Berpuas Diri

Agnez tak lantas berpuas diri dengan sejumlah penghargaan dan apresiasi yang diberikan, atas kerja kerasnya di industri musik. Dia mengaku akan terus bekerja keras memberikan yang terbaik lewat karya .

"Ya reminder to my self aja. Nggak boleh lengah, enggak boleh kalah sama rasa capek. Nggak boleh kalah sama rasa puas. Ya menjadi lebih baik," kata Agnez.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

"Kompetisinya harus sama diri sendiri, kenapa saya jarang ngomongin orang lain, bahas soal orang lain, karena saya sibuk mikirin gimana caranya bisa lebih baik dan berguna sama orang sekitar, diri sendiri, bangsa dan negara, keluarga, itu aja," pungkas Agnez Mo. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat