uefau17.com

Rizky Billar Emosi Anaknya Di-bully Netizen: Benci Sama Orangtuanya Nggak Usah Anak Jadi Sasaran Kebencian Anda - ShowBiz

, Jakarta - Rizky Billar belum lama ini melampiaskan emosinya kepada netizen yang bersikap bak seorang haters saat membahas seputar dirinya. Tak hanya kepada Billar, beberapa haters bahkan terang-terangan berkomentar buruk soal putranya, Leslar.

Bahkan, beberapa haters secara berani mengirim pesan langsung kepada Rizky Billar hanya untuk melontarkan kalimat tak pantas perihal Leslar. Pesan itu tentu saja menyulut amarah Billar hingga suami Lesti Kejora itu tak tahan lagi.

Mengintip unggahan di Instagram Stories yang sudah berlalu, tampak Billar secara terang-terangan membeberkan isi pesan dari seorang warganet. Dalam unggahannya, Billar membandingkan sikap netizen Tanah Air dengan orang-orang yang ditemuinya selama umrah.

Rizky Billar seolah menyatakan bahwa dirinya kerap melihat sejumlah netizen di Tanah Air kerap merundung alias mem-bully anak kecil, termasuk putranya. Hal itulah yang coba digugah Billar agar sikap serupa tak lagi dilakukan di masa depan dengan berbagi pengalamannya selama di Tanah Suci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan yang Tak Pantas

Bersama luapan emosinya, Rizky Billar turut memperlihatkan komentar dari pemilik akun @nad*** yang terang-terangan menuliskan kalimat tak pantas saat membandingkan Leslar dengan balita yang lain.

Berawal dari pesan itulah Rizky Billar mengungkapkan rasa tidak nyaman sekaligus luapan emosi atas kalimat bernada bully dari warganet tersebut.

"Di sini doang bayi jadi objek bully, miris," tulis Rizky Billar, diunggah belum lama ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Menyentuh Selama Umrah

Lantas, Rizky Billar pun berusaha mengetuk hati netizen agar tak lagi melempar kata-kata tak pantas untuk anak kecil, siapapun orangtuanya. Billar menceritakan pengalaman menyentuh selama umrah saat ia mengajak serta Leslar.

"Sekadar cerita, gue pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana. Baik pribumi, Arab, maupun WNA dari berbagai mancanegara," tulis Billar.

"Bahkan, anak gue setiap lewat selalu disapa dan kebetulan anaknya memang 'sumeh', jadi banyak yang senang aja gitu. Tapi di sini, ya Allah....," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Bawa-Bawa Anak

Rizky Billar kemudian berpesan kepada seluruh pengikutnya agar jangan lagi menjadikan anak-anak terlebih balita, sebagai objek perundungan. Bahkan ketika mereka tak suka dengan orangtuanya.

"Benci sama orang tuanya, enggak usah anaknya dijadiin sasaran kebencian Anda...," lanjut Rizky Billar menutup ungkapan hatinya.

 

5 dari 5 halaman

Perlihatkan Contoh

Lebih lanjut, Rizky Billar memperlihatkan contoh dengan memamerkan video ketika Leslar digendong oleh wanita bercadar selama di Tanah Suci. Dalam video itu, si wanita tampak menggendong Leslar. Sementara ada juga wanita bercadar yang lain ikut mencandai putra Billar.

"Ini contoh kecil dan masih banyak lagi sebenarnya yang enggak gue videoin. Apalagi kebetulan, MasyaAllah ini anak ramah sama orang, makanya pada senang menyapanya. Tapi di sini, ya Allah," tulis Rizky Billar meluapkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat