uefau17.com

Venna Melinda Mantap Bercerai dengan Ferry Irawan, Janji ke Verrell Bramasta Tak Akan Rujuk dan Cabut Laporan - ShowBiz

, Jakarta Venna Melinda merasa sudah cukup mempertahankan rumah tangganya bersama Ferry Irawan, karena sikap sang suami yang sering berlaku kasar. Karenanya, Venna Melinda berencana mengurus perceraiannya dengan Ferry Irawan.

Verrell Bramasta membenarkan tentang keinginan ibunya bercerai dari Ferry Irawan. Venna Melinda juga sempat berjanji, tidak akan rujuk dan mencabut laporannya terkait kasus KDRT yang dialaminya.

"Kalau soal itu Mama udah memastikan untuk berpisah. Mama udah janji ke aku enggak akan ada cabut laporan, enggak akan ada rujuk. Ya udah aku akan mendukung Mama," ujar Verrell Bramasta seperti dilansir dari Youtube MOP Channel, Jumat (13/1/2023).

Verrell menilai, ini menjadi langkah terbaik yang diambil meski Venna harus kembali mengalami perceraian. Menurut Verrell, justru ibunya akan lebih terluka jika terus bertahan, karena bukan kali ini saja mengalami perlakuan kekerasan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Aib

"Aku rasa akan lebih terluka lagi kalau Mama dalam kondisi seperti ini ya. Aku rasa gagal dalam rumah tangga itu bukan hal yang perlu kita jadi malu, itu bukan sebuah aib juga. Karena kita enggak tau kan kondisi rumah tangga seseorang itu seperti apa. Kalau itu jalan yang terbaik ya udah, mau gimana lagi," kata Verrell.

Perpisahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla jadi titik terendah dalam hidup Verrell Bramasta. Bahkan, Verrell sempat ingin mengakhiri hidupnya, imbas dari perpisahan orang tuanya itu. Namun menurut Verrell, kali ini jelas berbeda.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Papa

"Saat itu mungkin masalahnya berat banget, cuma yang aku salut dari Papa, seberat-beratmya masalah, apa pun keadaannya, aku enggak pernah diajarkan kalau seorang laki-laki berbuat kasar sama wanita, apa pun alasannya. Dari kecil aku enggak pernah lihat Papa main tangan, marah. Enggak pernah lihat Mama dalam kondisi seperti sekarang," jelasnya.

Terpenting bagi Verrell, saat ini Venna Melinda sudah bersama dengannya. Ia juga mengaku akan terus menemani serta menghibur ibunda tercinta. Bahkan Verrell berencana mengajak Venna menunaikan ibadah umrah.

4 dari 4 halaman

Tunggu Jodoh dari Allah

Verrell pun berdoa berharap Venna Melinda segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia juga meminta untuk sementara ini, jangan ada laki-laki lain di hidup Venna, selain dirinya dan Atalla.

"Kalau bisa untuk saat ini jangan ada laki-laki lain dulu di hidup Mama, cukup aku sama Atalla aja yang jagain Mama. Sampai Mama menemukan orang yang bener-bener cocok, yang memang jodoh Mama dari Allah," pungkas Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat