uefau17.com

Verrell Bramasta Berharap Venna Melinda Segera Pulih: Jangan Ada Laki-Laki Lain Dulu di Hidup Mama - ShowBiz

, Jakarta Verrell Bramasta merasa terpukul dengan kasus dugaan KDRT yang dialami ibunya, Venna Melinda. Marah, sedih, kesal berkecamuk di kepala Verrell tatkala meliha kondisi Venna Melinda yang dirawat di rumah sakit pascakejadian KDRT.

Verrell Bramasta diketahui memang sempat tak setuju Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan. Namun sebagai anak, ia mengaku tak dapat berbuat apa-apa karena saat itu, ibunya merasa Ferry adalah pasangan yang terbaik.

"Dari awal cita-cita aku, yang aku inginkan kebahagiaan Mama. Dari awal kita sudah ngobrol, aku nanya 'Mah, memang ini yang buat Mama bahagia?'. Mama bilang 'Iya Kak doain, Mama udah menemukan pasangan yang terbaik buat Mama'," kenang Verrell Bramasta seperti dilansir Youtube MOP Channel, Jumat (13/1/2023).

"Ya sebagai anak aku bisa apa, yang penting mendoakan dan memantau aja gitu. Kapan mama butuh, seperti sekarang, ya pasti aku akan siap pasang badan dan hadir buat Mama. Tapi selebihnya kan keputusan Mama, kita hanya bisa men-support dan mendoakan," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Insting Verrell

Menurut Verrell, setiap orang memiliki naluri tentang apa yang akan terjadi terhadap orang yang disayangi. Begitu juga dengan keputusan Venna menerima pinangan Ferry saat itu.

"Kita sebagai manusia diberi perasaan kan, kita diberikan insting, apalagi untuk orang yang kita sayang, kita cintai. Aku sih ingin yang terbaik aja lah buat Mama," ujar Verrell.

3 dari 4 halaman

Dahulukan Mama

Tak heran jika Verrell murka mendapati ibunya menjadi korban dugaan KDRT oleh Ferry Irawan. Namun kakak dari Atalla itu berusaha meredam amarahnya dan memilih fokus menemani ibunya yang kini masih shock mengalami kejadian itu.

"Bener yang Papa bilang, yang paling penting pikirin mama kamu dulu. Jadi itu yang aku lakuin. Aku kesampingkan rasa emosi, marah atau apa, yang penting mama dulu aja," katanya.

4 dari 4 halaman

Cukup Aku dan Atalla

Verrell berharap, ibunya segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Verrell juga meminta, untuk sementara ini jangan ada laki-laki lain di hidup Venna, selain dirinya dan Atalla.

"Kalau bisa untuk saat ini jangan ada laki-laki lain dulu di hidup Mama, cukup aku sama Atalla aja yang jagain Mama. Sampai Mama menemukan orang yang bener-bener cocok, yang memang jodoh mama dari Allah," ucap Verrell Bramasta. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat