uefau17.com

Verrell Bramasta Merasa Gagal Jadi Anak, Sedih Lihat Venna Melinda Alami Dugaan KDRT oleh Ferry Irawan - ShowBiz

, Jakarta Verrell Bramasta akhirnya bertemu dengan sang ibunda, Venna Melinda, yang menjadi korban dugaan tindak kekerasaan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Saat kejadian, Verrell Bramasta diketahui tengah berada di luar negeri untuk liburan akhir tahun.

Verrell Bramasta menunjukkan kepedulian yang begitu besar untuk sang ibunda. Lewat sebuah video di TikTok yang diunggah ulang ke Instagram-nya, ia menunjukkan kompilasi potret-potret kebersamaannya dengan Venna Melinda sejak kecil.

Menyertai video itu, ia juga mengungkapkan besarnya rasa cinta Verrell Bramasta untuk sang ibunda.

"Untuk wanita nomor 1 di hidupku... Semangat ma, Verrell sayang bgt sama mama," tulis Verrell Bramasta pada Rabu (11/1/2023) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Bersamaan dengan itu, Verrell Bramasta kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada sang ibunda apabila selama ini dirinya belum bisa menjaga dengan baik.

"Maafin kl kita masih blm bisa jaga mama...," sambung Verrell Bramasta.

3 dari 4 halaman

Merasa Gagal Jadi Anak

Sementara di TikTok, Verrell Bramasta bahkan merasa gagal menjadi anak yang bisa menjaga ibundanya, hingga Venna Melinda mengalami kejadian tak mengenakkan dari Ferry Irawan. Namun yang pasti, Verrell Bramasta berjanji akan selalu hadir untuk sang ibunda sampai kapan pun.

"Rasanya gagal jadi anak kalo liat mama sedih, sakit, seperti sekarang, Semoga ini bisa buat mama semangat, bangkit kembali, dan selalu ingat.. Verrell akan selalu ada untuk mama.. I will always be here for you ma. Always. ❤️," tutupnya." katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Minta Waktu

Terlebih tiga hari sebelum melapor polisi atas dugaan KDRT, Venna Melinda memohon kepada Verrell Bramasta, meluangkan waktu untuknya lewat beberapa komentar di unggahan Instagram sang putra. Sedikitnya, ada 4 komentar dari Venna Melinda.

“Mohon luangkan waktu buat mama,” ujarnya lalu menyematkan emotikon wajah penuh cinta.

“Mama sayang kakak,” tulis Venna Melinda di komentar yang lain.

Tak hanya itu saja, Venna Melinda juga kembali menulis komentar “Miss you Kakak,” dan yang terakhir “Mama pengin peluk kakak."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat