uefau17.com

Arya Vasco Dikabarkan Pacari Cinta Laura, Ini 6 Potret Jadul Aktor Berdarah Jawa-Belanda: Ganteng Sejak Kecil - ShowBiz

, Jakarta Sosok Arya Vasco belakangan ramai disorot warganet. Aktor 23 tahun ini kerap mengunggah potret yang menampilkan sosok Cinta Laura beberapa bulan terakhir. Pekan ini, dalam sebuah feeds yang diunggah Arya, kembali tampak sosok bintang sinetron Cinderella itu. Beberapa akun gosip pun menduga keduanya pacaran.

Pemilik nama Arya Pralabda Vasco de Haan ini lahir di Denpasar, Bali, pada 18 Desember 1999. Artinya, Arya enam tahun lebih muda dari Cinta Laura. Memiliki postur tinggi, Arya mengawali karier sebagai model catwalk. Hingga pada 2017, ia mendapat peran di film My Generation arahan sutradara Upi Avianto. My Generation membuka peluang Arya bergabung di film bioskop lainnya seperti Tembang Lingsir, Sunyi dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Arya juga eksis di serial streaming. Ia mendapat peran signifikan di Gossip Girl Indonesia dan Vidio Original Series Live with My Ketos yang mulai hari ini, Selasa 10 Januari 2023, tayang di SCTV. Pria berambut ikal ini juga menjadi pemeran pendamping Vidio Original Series Daniel & Nicolette, yang memasang Jerome Kurnia dan Cinta Laura sebagai pemeran utama.

Meski tak pernah ada pernyataan resmi, kedekatan antara Arya dan Cinta yang terjalin beberapa bulan terakhir membuat warganet curiga keduanya sedang pacaran. Sanada dengan Cinta, Arya juga memiliki darah campuran. Ayah Arya, Arjen de Haan, berasal dari Belanda. Sementara ibunya berdarah Jawa. Berikut 6 potret masa kecil Arya Vasco yang dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Selasa (10/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bayi

Potret Arya ketika masih bayi. Sudah diajarkan renang oleh sang ayah, Arjen de Haan. Tentunya mengutamakan keselamatan. Tampak Arya bayi memakai ban pelampung.

3 dari 7 halaman

Akrab

Arya beberapa kali mengunggah momen dengan sang ayah. Kali ini Arya terlihat memakai kupluk dan outer jins ketika digendong papanya.

4 dari 7 halaman

Saudara

Pria yang biasa dipanggil Vasco ini juga memiliki seorang adik laki-laki, Varo de Haan. Ketika masih kecil, keduanya begitu mirip bak kembar.

5 dari 7 halaman

Kompak

Momen kompak Arya dengan Varo sang adik. Potret ini diduga diambil Thailand, lantaran keduanya memakai topi hitam dengan motif yang sama bertuliskan ‘Chiang Mai’.

6 dari 7 halaman

Ibunda

Tak hanya dengan ayah, Arya juga pernah posting foto bersama ibu. Dalam potret ini Arya terlihat beranjak remaja.

7 dari 7 halaman

SMP

Arya pernah mengunggah momen saat masih duduk di bangku SMP, belum jadi artis. Apakah Anda bisa mengenali yang mana Arya?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat