uefau17.com

Jimin BTS - Taeyang Bigbang Umumkan Kolaborasi dalam Vibe, ARMY - VIP Heboh Bareng Sampai Masuk Trending Topic - ShowBiz

, Seoul - Tahun 2023 memang baru beberapa hari, tapi sudah terasa begitu meriah dengan pengumuman yang dibuat Taeyang Bigbang pada hari ini, Rabu (4/1/2023). Ia mengumumkan kolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu bertajuk “Vibe.”

Dilansir dari Soompi, The Black Label sebagai agensi Taeyang yang baru mengumumkan bahwa “Vibe” adalah single digital. Tanggal perilisannya adalah pada 13 Januari mendatang, pukul 2 siang waktu setempat.

Dalam teaser perdana yang dirilis hari ini Taeyang dan Jimin tampak berpose bersama dalam pakaian nuansa hitam.

“Vibe” sendiri adalah rilisan solo pertama Taeyang di luar Bigbang dalam enam tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocoran dari Taeyang?

Beberapa hari sebelum pengumuman kolaborasi dengan Jimin, Taeyang sebenarnya sudah memberi kode-kode soal kolaborasi ini. Ia membagikan foto hitam putih yang menunjukkan suasana studio.

Ada beberapa sosok lelaki yang tampak punggung dan tak terlihat wajahnya. Namun penggemar yang bermata elang meyakini foto ini menampilkan Jimin dan Taeyang.

Hanya saja, foto ini kemudian dihapus dari akun Taeyang.

3 dari 4 halaman

Vibe is Coming

Kolaborasi dua superstar K-Pop dari generasi dan agensi yang beda, jelas bukan hal yang biasa ditemui. Tak heran, baik ARMY maupun VIP—nama fandom penggemar BTS dan Bigbang—menyambut pengumuman kolaborasi ini dengan gegap gempita.

Tak lama setelah pengumuman diunggah, nama Taeyang, Jimin, maupun keyword “Vibe is Coming” masuk dalam jajaran trending topic Twitter, termasuk di Indonesia.

“Kolaborasi abad ini akan datang, bersiap menyaksikan Park Jimin tampil menggebrak!” cuit @PJM_v****.

“Jimin sudah jadi penggemarmu sejak 2013 dan aku juga, Taeyang!” pemilik akun @rafiqah.bl*** ikut memberikan komentar di Instagram Taeyang. 

4 dari 4 halaman

Baru Hengkang

Taeyang sendiri baru beberapa hari lalu diumumkan hengkang dari YG Entertainment dan pindah ke The Black Label.   

“Setelah bekerja sama sebagai produser dan artis dalam waktu lama, Produser Teddy dan Taeyang memulai awal yang baru di The Black Label, berlandaskan rasa percaya dalam segi musik yang mereka rasakan satu sama lain,” begitu pernyataan dari YG Entertainment.

Meski begitu, YG menegaskan bahwa Taeyang tetap merupakan anggota Bigbang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat