uefau17.com

Seleb TikTok Yudha Pangestu Berbisnis Kuliner, Umumkan Cita-cita Pribadi Kepada 2,5 Juta Pengikut - ShowBiz

, Jakarta Di platform TikTok, Yudha Pangestu adalah pesohor lantaran punya pengikut 2,5 juta orang lebih. Ia konsisten mengunggah ulasan beragam kuliner dengan jumlah likes lebih dari 107 juta.

Sementara akun Instagram pribadi Yudha Pangestu diikuti lebih dari 260 ribu orang. Kecintaan pada makanan dan traveling menggerakkan seleb Tiktok ini untuk melebarkan sayap bisnis kuliner.

Yudha Pangestu membuka usaha kuliner Steak Sekuy yang merujuk pada cita-cita lama, berbagi ke semua orang lewat menjual daging steak alias steik dengan harga lebih terjangkau.

“Setelah keliling, coba makanan enak dan enak banget akhirnya menginspirasi saya untuk membuka Steak Sekuy,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Minggu (1/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuan Saya

“Tujuan saya, mewujudkan cita-cita pribadi yakni makan steak enak setiap hari untuk siapa saja. Meski harga terjangkau, dagingnya nikmat, lembut dengan berbagai varian rasa,” Yudha Pangestu menyambung.

Ia menyadari, tiap bisnis termasuk kuliner punya segmen yang hendak dituju. Demikian pula dengan Steak Sekuy yang dibangun untuk membidik generasi milenial hingga gen Z.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kesuksesan Hari Ini

Bagi Yudha Pangestu, rumah makan Steak Sekuy adalah pencapaian berikutnya yang layak disyukuri. Ia lantas mengilas balik perjalanan karier di dunia maya lewat konten ulasan kuliner sejak 2019.

Setiap konten UMKM yang diunggahnya, menyita atensi ribuan atau puluhan ribu penikmat kuliner se-Indonesia. “Saya percaya kesuksesan hari ini berkat doa dan kerja keras dari orang-orang terdekat juga,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Mempererat Relasi

Salah satu konten yang paling viral adalah unggahan telur gulung raksasa. Selain itu, tagar #makanbarengyudha hinggga kini telah tembus 30 juta views. Sukses di jagat maya kini disambung di dunia nyata.

“Dengan hadirnya Steak Sekuy PIK Penggilingan, Jakarta, mulai 19 November 2022, saya turut mempererat relasi pasangan, keluarga, dan per-bestie-an masyarakat Indonesia. Setiap hari buka mulai jam 16,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat