uefau17.com

Sinopsis Film Daredevil Tayang Malam Ini: Ben Affleck Jadi Jagoan Buta Pembasmi Kejahatan, Balas Dendam Kematian Orang Terkasih - ShowBiz

, Jakarta Film Daredevil dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 27 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini dapat juga Anda saksikan lewat fitur live streaming Trans TV yanh tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Daredevil 2003 yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

Daredevil memasang Ben Affleck sebagai pemeran utama. Film ini juga diperkuat Jennifer Garner, Michael Clarke Duncan, Colin Farrell dan Ellen Pompeo. Film arahan sutradara Mark Steven Johnson meraih sukses komersial. Film ini mengumpulkan box office 179 juta dolar Amerika Serikat, dari budget yang diperkirakan 78 juta.

Kisah dimulai dari masa kecil Matt Murdoch, yang menjadi buta setelah mukanya tersiram cairan kimia. Sebelum terjadi insiden, Matt melihat ayahnya yang seorang petarung, Jack ‘The Devil’ Murdoch bekerja untuk mafia bernama Fallon. Jack yang menyesal ingin tobat, tapi dihalangi Fallon. Karena tidak menemukan kata sepakat, Fallon membunuh Jack.

Cerita beralih saat Matt sudah dewasa. Matt bekerja sebagai pengacara di kawasan Hell’s Kitchen. Ia membantu orang tidak mampu, menjadi kuasa hukum mereka secara cuma-cuma. Di kala malam, ia memakai kostum dan jadi Daredevil, menjadi jagoan yang meringkus penjahat. Kehilangan penglihatan membuat pendengaran dan gerak refleksnya jauh lebih tajam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejahatan

Aksi Daredevil membuat penasaran seorang wartawan, Ben Urich. Ben juga rajin membahas soal sosok The Kingpin, yang diduga menguasai berbagai sindikat kejahatan di New York City. Tanpa diketahui Ben, The Kingpin sebenarnya adalah Wilson Fisk, mafia sadis yang berkedok sebagai pengusaha legal.

Di sisi lain, Matt jatuh cinta pada wanita bernama Elektra yang jago bela diri. Elektra adalah putri dari Nikolas Natchios, tangan kanan Fisk. Suatu hari Nikolas ingin tobat dan mundur dari pekerjaannya. Fisk menugaskan pembunuh bayaran, Bullseye untuk melenyapkan Nikolas.

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Daredevil berusaha menyelamatkan Nikolas, tapi gagal. Bullseye malah menjebak bahwa Daredevil yang membunuh Nikolas. Elektra percaya hal ini, berniat balas dendam pada Daredevil.

Di sisi lain, Fisk menugaskan Bullseye untuk membunuh Elektra. Daredevil menegaskan dia tidak membunuh Nikolas, tapi Elektra tidak percaya dan menyerangnya habis-habisan. 

4 dari 4 halaman

Dendam

Bullseye melacak keberadaan Elektra dan membunuhnya. Daredevil yang terluka, tak berdaya saat Bullseye menghabisi Elektra. Bullseye juga mengungkap bahwa ayah Matt dibunuh oleh Kingpin. Matt pun berniat membalas dendam pada Kingpin dan Bullseye.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat