uefau17.com

Yuni Shara Makan Lesehan di Lantai saat Jadi Tamu Soimah di Yogyakarta, Dukung Tuan Rumah Jadi Pemimpin Daerah - ShowBiz

, Jakarta Yuni Shara belum lama ini menyempatkan diri main ke rumah Soimah di Yogyakarta. Momen itu ramai beredar di media sosial, termasuk TikTok. Terlihat sejumlah akun memperlihatkan keakraban dan kehangatan dua artis wanita yang usianya terpaut delapan tahun itu.

Soimah yang lebih muda dari Yuni Shara, ternyata sedang tak ada di rumah saat kakak Krisdayanti mengunjungi kediamannya. Istri Herwan Prandoko itu pun secepat kilat meluncur ke kediamannya mengendarai sepeda motor sebagai bentuk rasa hormat kepada pelantun "Mengapa Tiada Maaf."

Mengintip akun TikTok @tia_khadri yang diunggah akhir pekan lalu, Soimah tergesa-gesa memarkir sepeda motornya. Rupanya, ia baru saja beli suguhan untuk Yuni Shara. Tampak Yuni yang menunggu di samping mobilnya, tertawa ceria saat melihat Soimah pulang ke rumah.

Keduanya lalu berpelukan erat. Setelah itu, video langsung menyorot Yuni dan Soimah tampak bahagia bisa mengobrol sambil makan lesehan. Makanan digelar di lantai salah satu sisi pendap rumah Soimah yang luas. Namun Yuni sangat menikmati momen itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Khas Indonesia

Soimah menyuguhkan makanan khas Indonesia beserta lalapan. Ia dan Yuni tampak melahap sajian dengan tangan. Salah satu yang disuguhkan Soimah, satai klatak. Rupanya, ini kali pertama Yuni menyicipi makanan tersebut.

"Baru nyobain satai klatak. Uenak pol!" celetuk Yuni Shara.

 

3 dari 4 halaman

Obrolan di Kala Live

Video-video yang beredar di TikTok tersebut berasal dari live Instagram Yuni Shara melalui akun @yunishara36. Sejumlah warganet mengunggah potongan percakapan keduanya.

Salah satu obrolan yang diekspos, kisah Soimah saat ia disangka mencalonkan diri menjadi Bupati Bantul. Pasalnya, di Yogyakarta potret sang juri Dangdut Academy pernah menjadi objek gambar dengan tulisan "Bupati Bantul".

Yuni Shara justru mendukung seandainya Soimah benar mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Yuni Shara

"Jangan bikin isu-isu manja ya," celetuk Soimah yang akrab disapa Mae, dalam video live tersebut.

"Aku jalan ke Kaliurang, terus ada foto aku tulisan 'Bupati', 'Mae pokoknya aku dukung'. Terus aku bilang, 'Bu, itu cuma isu'. 'Pokoknya aku percaya, aku tetap dukung'," ungkap Soimah menceritakan.

"Saya percaya juga. Jadi pemimpin yang jujur, pasti rakyatnya cinta," ceplos Yuni Shara menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat