uefau17.com

Gibran Rakabuming Kirim Kartu Natal 2022 Untuk Pendeta, Ajak Eratkan Tali Persaudaraan - ShowBiz

, Jakarta Natal 2022 yang baru saja dirayakan umat Kristen Tanah Air menyisakan sejumlah catatan manis untuk diingat. Gibran Rakabuming mengirim sejumlah kartu Natal kepada para pendeta di Solo.

Salah satunya, Pendeta Daniel Irianto yang memimpin jemaat Gereja Bethany Indonesia Pasar Legi Solo. Kartu ucapan Wali Kota Solo dipamerkan akun Twitter @rockaliang, Minggu (25/12/2022).

Kartu Natal itu dibungkus amlop putih. Di bagian kiri atas ada lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila keemasan. “Terima kasih Pak Wali Kota-ku yang terbaik @gibran_tweet. Gusti mberkahi,” cuit akun tersebut.

Ia menyertakan dua foto yakni ampop putih dan foto kedua menampilkan kartu Natal dari Gibran Rakabuming Raka berisi ajakan kepada umat Kristiani untuk memperat tali persaudaraan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sukacita dan Kedamaian

Indonesia negara yang kaya keragaman, tak berbasis agama tertentu. Saudara yang tidak seiman adalah saudara sebangsa dalam kemanusiaan. Karenanya, merawat kebhinekaan amat penting.

Sukacita dan kedamaian Natal membawa semangat mempererat tali persaudaraan. Bersama kita bisa menyongsong kebangkitan, siap menuntaskan kerja-kerja cepat demi masa depan yang berkelanjutan,” tulis Gibran Rakabuming.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Natal

Selamat merayakan Hari Natal dan Tahun Baru 2023,” pungkasnya bersama Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Cuitan ini dibalas Gibran Rakabuming dengan mencuit, “Selamat Natal dan Tahun Baru.”

Mencermati lini masa medsos, lewat akun Twitter terverifikasi, bintang film Sesuai Aplikasi menyelamati umat Kristiani yang memperingati kelahiran Yesus Kristus Sang Juruselamat.

 

4 dari 4 halaman

Berkat dan Cinta Kasih

Selamat merayakan Hari Natal bagi yang merayakan. Semoga damai Natal membawa berkat dan cinta kasih pada sesama,” cuit Gibran Rakabuming, kemarin. Diberitakan sebelumnya, ia mempersilakan umat Kristen beribadah seperti biasa dengan aman dan tenang.

“Tidak ada pembatasan, silakan beraktivitas dan beribadah seperti normal saja. Yok, kita cek gereja,” ujar putra sulung Jokowi, kami lansir dari video interviu kanal YouTube Berita Surakarta, Kamis (22/12/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat