uefau17.com

Gibran Rakabuming Terbang ke Uni Emirat Arab 25 Desember 2022, Jumpa Pangeran Sheikh Khaled - ShowBiz

, Jakarta Gibran Rakabuming dijadwalkan terbang ke Uni Emirat Arab atau UEA, Minggu (25/12/2022). Di sana, ia akan bertemu Pangeran UEA, Sheikh Khaled bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan.

Kabar ini dikonfirmasi Gibran Rakabuming Raka kepada awak media di Solo, pekan ini. Ia menegaskan, pertemuan dengan Sheikh Khaled bukan untuk hura-hura melainkan menerima hibah dari UEA untuk Solo.

“Berangkatnya Minggu (25 Desember 2022 -red),” kata putra sulung Presiden Jokowi, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Sabtu (24/12/2022).

Rencana semula, Gibran Rakabuming ke Tanah Arab membawa proposal yang akan dipresentasikan kepada Pangeran Sheikh Khaled sebelum hibah cair. Rencana ini terkoreksi dalam konteks positif.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Siapkan Proposal

“Makanya tadi kan saya bilang, saya sudah menyiapkan proposal. Saya ke sana itu tujuannya untuk presentasi eh ternyata, ya kemarin sudah presentasi sih, di Solo pas Pangeran datang dengan menterinya,” Gibran Rakabuming menjelaskan.

Bintang film Sesuai Aplikasi lantas menambahkan, “Saya pikir disuruh presentasi lagi di (Uni Emirat Arab) ternyata enggak.” Gibran Rakabuming meminta doa dari masyarakat Solo.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dapat Kabar Baik

Permohonan doa disampaikan ayah Jan Ethes Srinarendra dalam sebuah acara kasual di Pura Mangkunegaran Solo beberapa hari jelang terbang ke Abu Dhabi. Matanya tampak berbinar pertanda bahagia.

“Mohon doanya juga Bapak Ibu. Ini tadi saya dapat kabar baik, besok Minggu kan saya akan terbang ke Abu Dhabi. Saya kira saya disuruh presentasi lagi untuk hibahnya. Ternyata saya disuruh langsung tanda tangan untuk menerima hibahnya,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Saya Senang Banget

“Aduh, tadi saya senang banget. Sebelum dubesnya terbang mendahului saya ke Abu Dhabi ternyata besok langsung tanda tangan,” Gibran Rakabuming menyambung seraya menyebut hibah akan digunakan untuk pemenuhan alat kesehatan dan kesejahteraan warga.

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming membocorkan agenda santai saat bertemu Pangeran Sheikh Khaled di UEA yakni berburu dengan burung falcon. “Kalau Pangeran kemarin mengundang berburu dengan burung falcon di gurun pasir,” cetusnya pekan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat