uefau17.com

Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Hingga Happy Asmara Meriahkan Konser Musik Spesial Road To Kilau Raya - ShowBiz

, Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama dan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih bakal tampil bareng dalam sebuah konser musik bertajuk Road To Kilau Raya. 

Konser yang digelar untuk meramaikan pesta akhir tahun di penghujung tahun 2022 itu berlangsung pada Sabtu 24 Desember 2022, pukul 21.00 WIB.

Selain Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih, konser tersebut juga menghadirkan sederet artis dan musisi Tanah Air. Salah satunya adalah grup band Radja.

Ian Kasela dkk bakal berkolaborasi dengan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih di panggung konser Road To Kilau Raya yang ditayangkan MNCTV.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Asmara Hingga Ferdian

Rhoma Irama, Elvy Sukaesih dan Radja Band bukan cuma penampil utama di panggung konser Road To Kilau Raya.

Masih ada penampilan para penyanyi seperti Happy Asmara, Jihan Audy, Dara Ayu, Yeni Inka, Arlida Putri, Wandra, Zainul RSH, Wahidarjo, Wehustle, Ferdian, dan The Angel Percussion. Acara dipandu oleh duo host Roby Purba dan Vega Darwanti.

 

3 dari 4 halaman

Mencari Pedangdut Berbakat

Konser spesial Road To Kilau Raya (RTKR) juga akan mencari penyanyi dangdut berbakat ‘Bintang Dangdut dan Bintang Ambyar’.

Kemudian, RTKR juga akan memperlihatkan kedekatan para bintang tamu dengan keluarga dan fans mereka. Tak hanya itu, aksi Ferdian yang akan memberikan pertunjukan luar biasa.

 

4 dari 4 halaman

Disiarkan Langsung

Konser spesial Road To Kilau Raya ditayangkan pada Sabtu 24 Desember 2022, pukul 21.00 disiarkan dari Studio RCTI+ WIB hanya di MNCTV.

Kualitas gambar bersih dan suara jernih bisa diakses di Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat