uefau17.com

Firasat Cucu Aminah Cendrakasih Sebelum Sang Nenek Meninggal, Gelas Kesayangan Tiba-Tiba Pecah - ShowBiz

, Jakarta Aminah Cendrakasih meninggal dunia di usia 84 tahun setelah menderita lumpuh dan kehilangan indera penglihatan. Aktris legendaris ini tutup usia pada Rabu (21/12/2022) malam.

Sebelum meninggal, salah stau cucu Aminah Cendrakasih yang bernama Vina sempat merasakan firasat. Gelasnya tiba-tiba pecah tanpa ia tahu penyebabnya. Vina pun terkejut.

"Jujur kalau dari saya sendiri, gelas saya pecah ketika saya mau minum. Tapi saya enggak tahu itu kebetulan atau enggak tapi saya tipikal orang yang tidak ceroboh," kata Vina dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (22/12/2022).

"Itu terjadi kemarin, tiba-tiba gelas saya (pecah) gelas kesayangan saya pecah," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Syuting

Sebelum meninggal dunia, Aminah Cendrakasih juga masih sempat syuting meski hanya berbaring. Terakhir, dia masih syuting untuk Si Doel The Series.

Saat syuting, pemeran Mak Nyak ini masih bersemangat meski kesehatannya telah menurun. "Beliau enggak terlihat capek atau gimana, masih ingin makan," papar sang cucu.

3 dari 4 halaman

Meninggal di Rumah

Namun di saat-saat terakhirnya, Aminah Cendrakasih sering memuntahkan makananya. Meski kondisinya telah menurun, dia tetap enggan dilarikan ke rumah sakit.

"Iya betul (meninggal di rumah), karena dari pesan beliau kalau beliau tidak ingin dibawa ke rumah sakit. Jadi keluarga sudah paham," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Rencananya jenazah Aminah Cendrakasih akan dimakamkan hari ini, Kamis (22/12/2022), di TPU Karet Bivak. Jenazah Aminah Cendrakasih akan dikuburkan satu liang lahad dengan Mak Uwok, ibunya.

"Di TPU Karet Bivak ya, dimakamkan bareng Mak Uwok. Dimakamkan kalau enggak setelah Zuhur sebelum Zuhur," kata Lala, putri Aminah Cendrakasih, saat dihubungi wartawan Rabu (21/12/2022) malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat