uefau17.com

Surat Cinta untuk Starla The Series Jadi Ajang Reuni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, Ini 6 Potret Kebersamaan Mereka yang Bikin Baper - ShowBiz

, Jakarta Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali unjuk kebersamaan dalam Surat Cinta Untuk Starla The Series. Serial produksi Screenplay Films ini sudah bisa disaksikan di Vidio dan Catchplay+ sejak 20 Desember 2022 ini.  Serial ini menjadi ajang reuni bagi Jefri dan Caitlin setelah empat tahun tak terlibat di produksi yang sama.

Sebagaimana diketahui, Jefri dan Caitlin pertama dipasangkan dalam film Surat Cinta Untuk Starla yang rilis 2017. Film ini meraih sukses, ditonton lebih dari 1 juta penonton. Keduanya sempat adu akting dalam film horor berjudul Dreadout yang proses syutingnya dilakukan pada 2018.

Setelah itu, baik Jefri dan Caitlin sibuk dengan proyek masing-masing. Kini keduanya kembali dipertemukan lewat Surat Cinta Untuk Starla The Series. Serial ini melanjutkan kisah cinta Hema (Jefri) dan Starla (Caitlin) di film. Dalam serial, Hema dan Starla yang telah dewasa dihadapkan pilihan apakah ingin menikah atau fokus mengejar karier. Kemunculan sosok lain juga menjadi ujian cinta mereka.

Meski telah empat tahun tidak terlibat dalam produksi yang sama, Jefri dan Caitlin tetap hangat di lokasi syuting. Berikut 6 potret kebersamaan Jefri dan Caitlin bintang Surat Cinta Untuk Starla The Series (SCUSTS) dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Santai

Beberapa hari jelang rilis SCUSTS, Jefri dan Caitlin kompak mengunggah potret kebersamaan mereka. Dalam foto ini terlihat baik Jefri dan Caitlin memakai baju santai. Keduanya melakukan mirror selfie.

3 dari 7 halaman

Iseng

Kebiasaan mirror selfie sering dilakukan Jefri dan Caitlin. Keduanya tampak memantulkan ponsel mereka ke sebuah layar dan berpose iseng.

4 dari 7 halaman

Puitis

Tak hanya seru-seruan, aktris utama Vidio Original Series Married With Senior juga mengunggah potret bernuansa romantis.  Terlihat pose Jefri yang memegang payung di samping Caitlin dalam suasana temaram.

5 dari 7 halaman

Gemas

Pose menggemaskan kerap keduanya. Berada dalam posisi tubuh berdekatan, pria 23 tahun ini pasang muka bebek ketika pose dengan Caitlin.

6 dari 7 halaman

Formal

Oktober lalu, keduanya terlihat merayakan halloween dengan konsep film Mr and Mrs Smith. Tampil dengan gaya formal, pesona Jefri dan Caitlin kian mentereng.

7 dari 7 halaman

Baper

Pose romantis keduanya kerap membuat warganet baper hingga bertanya status hubungan mereka di realita. “Ini tuh Hema dan Starla atau Nichol dan Caitlin?” komentar akun anandaagu***** pada unggahan Caitlin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat