uefau17.com

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie Tayang 2 Agustus, Gabungkan CGI dan Live Action - Regional

, Yogyakarta - Netflix mengumumkan film Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan tayang perdana pada 2 Agustus 2024. Film spin off dari waralaba SpongeBob SquarePants ini akan berfokus pada petualangan karakter Sandy Cheeks.

Karakter tupai cerdas tersebut akan memulai petualangan yang mendebarkan bersama SpongeBob. Dikutip dari laman Netflix, Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan menjadi film animasi berbasis CGI dengan penambahan segmen live-action di dalamnya.

Film Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan berfokus pada petualangan heroik Sandy Cheeks. Ia dan SpongeBob SquarePants nekat melakukan perjalanan jauh ke Texas demi menyelamatkan Bikini Bottom beserta para penghuninya yang diangkut misterius dari lautan.

Usut punya usut, kekacauan tersebut disebabkan oleh B.O.O.T.S., sebuah laboratorium biologi laut. Lantas, berhasilkah keduanya mengembalikan Bikini Bottom?

Film Netflix ini akan disuarai oleh para pengisi suara original SpongeBob SquarePants, seperti Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks dan Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants. Beberapa nama baru juga akan bergabung dalam film ini, seperti Wanda Sykes, Clancy Brown, Bill Fagerbakke, Mr. Lawrence, Rodger Bumpass, Johnny Knoxville, Craig Robinson, Gray DeLisle, Ilia Isorelýs Paulino, dan Matty Cardarople.

Sementara itu, Wanda Sykes, Matty Cardarople, Ilia Isorelýs Paulino, Johnny Knoxville, dan Craig Robinson, akan mucul dalam segmen live action film Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks ini.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie jadi salah satu film terbaru dalam semesta SpongeBob SquarePants. Selain itu, Netflix juga sedang menyiapkan film Plankton: The Movie yang menceritakan misi Plankton untuk menguasai dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat