uefau17.com

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 16 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Rianti mengamuk nggak mau terima Saleha lagi. Darmawan juga marah bilang Saleha sudah permalukan dia. Mereka nggak kasih kesempatan Saleha untuk menjelaskan.

Tapi Azzam dan Bara datang,bersama Ramdani. Ternyata sebelum bicara sama Nando, Saleha sudah minta ijin Azzam pakai video call. Ternyata semua direkam dan terbukti fitnah mereka salah. Dita geram banget karena ternyata Azzam sudah persiapkan untuk bela Saleha apabila Saleha difitnah.

Azzam bilang kalau dia akan tanggung jawab dan jaga Saleha dan nggak akan ganggu Darmawan dan Rianti lagi. Azzam ajak mereka semua pulang. Dita yang sudah geram sama Saleha kurung Saleha di dalam freezer kamar mayat rumah sakit.

Saleha masih terjebak didalam box freeze mayat karena Dita yang mengurungnya. Tampak ada dua suster yang datang ingin menaruh mayat lalu mendengar suara dari box mayat Saleha dan mengira Saleha hantu. Dua suster itu pun segera kabur pergi. Saleha susah payah terus berusaha bergerak tapi sulit karena dirinya hampir membeku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat