uefau17.com

Natasha Adik Kimberly Ryder Geram Edward Akbar Curhat Soal Prahara Rumah Tangganya di Medsos - ShowBiz

, Jakarta Gonjang-ganjing rumah tangga Kimberly Ryder dengan Edward Akbar, kini tengah menjadi perbincangan publik Tanah Air. Dikabarkan, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar secara diam-diam ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Di tengah mencuatnya kabar tersebut, Edward Akbar secara tiba-tiba melontarkan curahan hati atas prahara yang tengah menimpa rumah tangganya. Rupanya, curhatan yang menyertakan unggahan dari Instagram @lambe_turah itu membuat adik Kimberly, Natasha Ryder, geram.

"Astaghfirullah, Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya. Kasian anak anak ma.. Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri.. Bismillah, Allahu Akbar 🤲🏻 Bismillah Istighfar ma," tulis Edward Akbar melalui Instagram @edward_akbar, dikutip Selasa (16/7/2024).

Luapan kegeraman atas kata-kata Edward Akbar tersebut diungkapkan oleh Natasha Ryder melalui unggahan Instagram Stories miliknya. Natasha seolah tak terima Edward Akbar menyinggung isu perceraian kakaknya dengan kalimat tersebut melalui media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luapan Kegeraman Adik Kimberly Ryder

Luapan kegeraman adik Kimberly Ryder tersebut dibuka tanpa basa-basi oleh Natasha Ryder dengan mengunggah tangkap layar postingan Edward Akbar di Instagram Stories.

"Kocak lu, nyari apa sih? Silahkan block gue di IG, tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," tulis Natasha Ryder, kami kutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Selasa (16/7/2024).

 

3 dari 5 halaman

Natasha Ryder Pertanyakan Maksud Edward Akbar

Lebih lanjut, Natasha Ryder mempertanyakan maksud Edward Akbar mengunggah postingan @lambe_turah dengan kata-kata seperti itu. Natasha juga meluruskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan postingan kabar soal perceraian kakaknya.

"Ini bukan soal news merah yang dipost, tapi orang ini yang repost dengan caption kocak ini. Ngapain lu repost? ngapain bikin highlight story? Nyari apa dari publik repost gituan & bikin caption lucu gitu ke kakak gue? Nyari apasihhhhh :)," tulis Natasha melanjutkan luapan emosinya.

Hingga kabar ini disusun, Edward Akbar belum menanggapi unggahan yang disampaikan oleh Natasha Ryder tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar

Setelah Kimberly Ryder dikabarkan menggugat cerai Edward Akbar, perwakilan pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, membenarkan adanya gugat cerai Kimberly Ryder terhadap Edward Akbar.

Kimberly Ryder mendaftarkan gugatan cerainya melalui kuasa hukum pada Jumat (12/7/2024), dengan nomor perkara 916/PDt.G/2024/PA.JP.

"Ya betul, pada hari Jumat datang kuasa hukumnya mendaftar secara e-court untuk yang dimaksud artis berinisial K terhadap suaminya," ujar Wawan Iskandar kepada para pewarta di kantornya, Senin (15/7/2024).

 

 

5 dari 5 halaman

Penyebab Belum Dibeberkan

Terkait penyebab perceraian, pihak Pengadialn Agama tidak dapat membocorkan. Sebab, itu sudah masuk dalam materi persidangan.

"Kalau alasan saya belum baca ya. Karena kan baru mendaftar di pengadilan. Masalanya, itu sudah masuk persidangan dan wewenang majelis hakim," kata Wawan Iskandar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat