uefau17.com

6 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan di Bali, Video Sang Pedangdut Bawa 3 Tas Sendiri Tanpa Dibantu Suami Viral di Medsos - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar makin mesra setelah kasus KDRT yang jadi sorotan September 2022 silam. Billar yang sempat menonaktifkan Instagram terverifikasinya, kini kembali aktif mengunggah feeds dan stories. Sama dengan sejumlah selebriti Tanah Air yang berlibur di akhir tahun, Billar bersama istri dan anaknya pelesir di pulau Bali.

Hal ini terungkap dari sederet unggahan Rizky Billar. Bintang sinetron Cinta Nikita ini asyik menghabiskan waktu bersama istri dan anak di Pulau Dewata. Tak hanya mengunggah foto yang menunjukkan keharmonisan keluarganya, pria kelahiran 12 Juli 1995 ini juga menuliskan kalimat romantis.

Meski demikian, sebuah potongan video liburan yang diunggah akun gosip memicu komentar pro dan kontra. Dalam video terlihat Lesti membawa tiga tas sekaligus yakni ransel di punggungnya, handbag di lengan kiri dan tas jinjing di tangan kanannya. Namun, Billar yang berjalan di belakang Lesti tidak membawa apapun.

Akun Instagram @lambegosiip pun menyoroti komentar netizen, yang menyebut Lesti diperlakukan seperti pesuruh oleh suaminya. Berikut 6 momen Lesti Kejora dan Rizky Billar liburan di Bali dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (19/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pantai

Rizky Billar mengunggah momen main dengan keluarga di tepi pantai. Ketiganya memakai kompak memakai busana seragam.

3 dari 7 halaman

Kaki

Ketiganya juga terlihat sama-sama bertelanjang kaki. Fatih alias Baby L tampak antusias bermain di pasir pantai.

4 dari 7 halaman

Momong

Sebuah foto memperlihatkan momen bintang Topeng Kaca momong Fatih. Kesan puitis kian terasa dengan suasana senja yang temaram.

5 dari 7 halaman

Kapal

Keluarga ini juga tampak naik kapal mewah. Kapal cepat ini jadi langganan artis yang berlibur ke Bali.

6 dari 7 halaman

Imam

Billar juga menuliskan kalimat manis dalam bahasa Inggris. “Sebagai imam, aku akan selalu melindungi kamu, menuntunmu dan memberikan yang terbaik yang pantas kau dapatkan,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Gara-gara Tas

Namun unggahan akun Instagram @lambegosiip membuat pasangan ini ramai dibicarakan. Lesti terlihat berjalan membawa tiga tas sekaligus sementara Billar di belakangnya tampak tak membawa apa-apa.

“Jangankan bawa tas, di banting pun msh nerima kok,” komentar titii.*****. Sementara netizen lain meminta untuk berpikir positif. “mungkin lesty mau mengabdi jadi istri yg sholiha kali 😊 positip ajee shayyy.hee....,” tulis xoxo*****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat