uefau17.com

Gibran Rakabuming Diundang Pangeran Arab Sheikh Khaled Berburu dengan Burung Falcon di Gurun: Itu Hobi Orang Kaya Katanya - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Gibran Rakabuming dengan Putra Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan alias MBZ menghangat. Pangeran Sheikh Khaled menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran Solo, Desember 2022.

Pekan ini beredar kabar, Gibran Rakabuming Raka akan terbang ke Tanah Arab, menemui Pangeran UEA untuk mempresentasikan proyek pembangunan Islamic Center di Solo dengan melibatkan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo yang diresmikan November 2022.

Kepada awak media, ia membenarkan akhir tahun ini akan menemui putra Presiden MBZ. Koordinasi dengan salah satu Kementerian UEA masih bergulir. Konon salah satu agendanya adalah berburu dengan burung Falcon.

“Ke UEA tanggal 25 sampai 31 Desember 2022. Itu sudah diatur Pak Menteri (dari UEA). (Di sana saya akan) presentasi. Kemarin, kan ikut kondangan (Kaesang dan Erina) juga,” bintang film Sesuai Aplikasi menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Islamic Center

“Presentasi, terus membicarakan (pembangunan) Islamic Center terus kita datang ke kampus untuk kerja sama dengan kampus dan masjid (Raya Sheikh Zayed Solo) yang ini untuk pengelolaan,” beri tahu Gibran Rakabuming.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Berita Surakarta, Sabtu (17/12/2022), Wali Kota Solo menyatakan, jika sesuai rencana akan ada banyak agenda di sana. Salah satunya, berburu dengan burung Falcon.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berburu dengan Burung Falcon

“Kalau Pangeran kemarin mengundang berburu dengan burung Falcon di gurun pasir. Pokoknya… belum tahu karena ini izinnya belum keluar,” ia membocorkan.

“Saya juga tidak tahu berburu dengan burung Falcon itu apa. Pangeran UEA bilang: Nanti saya ajak ke sini, kalau sudah selesai presentasinya. Oh hobinya orang kaya,” seloroh Gibran Rakabuming.

 

4 dari 4 halaman

Surat dan Hibah

Ditanya soal terbang ke UEA bersama Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming menyebut agenda akhir tahun ke Tanah Arab murni urusan kerja. Kaesang Pangarep tak diajak.

“Ya semoga suratnya keluar biar hibahnya segera cair dan Islamic Center-nya segera dibangun. Saya belum tahu berangkatnya kapan, izinnya belum keluar,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat