uefau17.com

5 Momen Lesti Kejora Menang Penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2022 Indosiar, Persembahkan Piala untuk Rizky Billar dan Baby L - ShowBiz

, Jakarta Prestasi kembali diraih penyanyi dangdut Lesti Kejora. Istri Rizky Billar ini mendapat tiga penghargaan dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2022 yang digelar Indosiar, Kamis (03/11/2022) malam. Sayang, Lesti tidak hadir dalam perhelatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diguncang isu KDRT pada akhir September 2022. Polres Metro Jakarta Selatan sempat menetapkan bintang sinetron Ada Dua Cinta sebagai tersangka. Namun keduanya berdamai, berakhir dengan Lesti mencabut laporannya.

Kini rumah tangga Lesti dan Billar dikabarkan membaik. Di medsos, beredar potret kedekatan mereka saat memancing bersama. Terkini, keduanya tengah berada di Thailand. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram selebgram Shania Indriani yang berada di Chinatown Bangkok bareng Lesti dan Billar.

Karena berada di Thailand, Lesti yang sempat muncul dalam promosi sebagai salah satu pengisi acara tak menghadiri Indonesian Dangdut Awards 2022. Namun ia sempat membuat video ucapan yang ditayangkan di malam puncak acara. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri dan pedangdut Happy Asmara membacakan pemenang kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Kiky sempat berujar, "suaminya enggak dateng," sesaat setelah membuka amplop pemenang. Rupanya, Lesti Kejora pemenang kategori tersebut. Lesti mengalahkan nomine lain seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Inul Daratista.

3 dari 6 halaman

Untuk Anak

Lesti Kejora tidak hadir, namun sempat merekam video pidato kemenangan. “Terima kasih Indosiar, Bu Siwi beserta jajaran selalu men-support sampai saat ini,” ungkap Lesti.

“Piala ini aku persembahkan buat anakku dan papanya Abang L,” tukasnya. Pakaian yang dikenakan Lesti dalam video ini sama dengan yang dikenakan saat jalan-jalan di Chinatown Bangkok.

4 dari 6 halaman

Lagu

Salah satu juri Dangdut Academy 5, Soimah membacakan pemenang kategori Lagu Dangdut Terpopuler. Kategori ini dimenangkan lagu "Sekali Seumur Hidup" yang dinyanyikan Lesti. Adibal selaku pencipta lagu menerima piala di atas panggung. Setelah itu, diputar VT yang menampilkan Lesti.

5 dari 6 halaman

Terima Kasih

Lesti kembali mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang telah memberikan dukungan. Ia juga bersyukur karena Adibal telah menciptakan dan memberikan lagu "Sekali Seumur Hidup" kepadanya.

6 dari 6 halaman

Video Klip

Lagu "Sekali Seumur Hidup" kembali menang di kategori Video Klip Dangdut Terpopuler. Kali ini Lesti mengucapkan terima kasih pada sutradara video klip hingga pihak label musik yang menaunginya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat