uefau17.com

YouTube Ria Ricis Diretas, Semua Konten Videonya Hilang - ShowBiz

, Jakarta - Ria Ricis mendapat musibah, akun YouTube yang sudah bertahun-tahun dia rintis diretas pada Jumat (21/10/2022). Hal ini disampaikan istri Teuku Ryan tersebut di Instagramnya.

Dalam keterangannya, Ria Ricis meminta doa pada warganet agar akun YouTube-nya segera kembali sehingga dia dapat memproduksi konten yang menghibur lagi untuk masyarakat.

"Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta video-videonya," tulis ibunda Moana tersebut pada Jumat (21/10/2022) malam.

Tak diketahui secara detail siapa yang meretas akun YouTubenya. Namun yang pasti saat ini dia sedang berusaha untuk mengembalikan kanal YouTube tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Video

Berdasarkan pantauan , jumlah subscriber YouTube Ricis Official masih sama yaitu 30,6 juta pelanggan. Namun namanya sudah berganti menjadi Tesla.

Ribuan video yang telah diunggah Ria Ricis ke YouTube-nya selama bertahun-tahun mendadak tak ditemukan. Hal ini tentu membuat Ricis khawatir.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Memiliki Konten

"Saluran ini tidak memiliki konten apa pun," begitu kalimat dalam sistem akun YouTube-nya.

Rekan selebritas pun merasa prihatin. Mereka berharap akun YouTube Ria Ricis segera kembali berikut seluruh konten videonya.

4 dari 4 halaman

Respons

"Bismillah segera balik lagi ya sayang," ungkap Shanty Denny.

"Ya Allah cissss😢😢😢 semogaa cepet2 balikk," kata Tasyi Athasyia.

"semangat sayang," tambah Nathalie Holscher.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat