uefau17.com

Kiki Amalia Dilamar Penggemar yang Sudah Menunggu Lama Selama 10 Tahun - ShowBiz

, Jakarta Artis Kiki Amalia dilamar pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha. Selangkah lagi, Kiki Amalia bakal melepas status jandanya setelah 10 tahun. 

Meskipun perkenalan mereka cukup singkat, hanya beberapa bulan saja, namun Agung Nugraha ternyata adalah fans Kiki Amalia sejak lama. Bahkan, Agung Nugraha sempat berucap ingin menikahi Kiki Amalia.

"Kasih tahu dong awalnya. Dia lihat aku di TV, terus nikah nih sama mantan aku. Dia bilang gini, 'Kiki Amalia (kenapa) nggak nikah sama gue aja sih?' Begitu. Sekali dia ngomong, malaikatnya lagi lewat, ya," ujar Kiki Amalia lantas tertawa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengidolakan

Agung Nugraha mengatakan bahwa ucapannya dulu awalnya memang hanya bercanda saja. Tapi tak disangka beberapa bulan yang lalu, mereka kenal lalu dekat hingga akhirnya benar-benar akan menikah.

"Saat lihat TV dia nikah, '(Kenapa) Enggak sama aku aja ya nikahnya?' Itu hanya bercandaan aku, ternyata mungkin malaikat mendengar doaku, ya. Alhamdulillah beberapa bulan lalu kok kenal gitu. Dekat, cocok, ya udah, saya enggak mau untuk hanya pacaran saja. Saya memang mencari seorang istri. Dia Alhamdulillah ya sudah, sama aku juga mau," ujar Agung Nugraha.

"Iya betul. Saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget dan memang dulu berharap, ‘Kok dulu kenapa enggak sama gue, ya?’ (Alasan mengidolakan) Mungkin dia cara bicaranya enggak aneh-aneh. Kelihatan dari aura mukanya santai. Saya lebih senang yang santai," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Menanti 10 Tahun

Agung Nugraha pun harus menanti 10 tahun hingga akhirnya bisa menikah dengan Kiki Amalia. Mungkin ini memang yang dinamakan jodoh.

"Belum pernah menikah. Jadi dia itu sudah hampir 39 tahun dia itu enggak menikah, nunggu saya ternyata. Serius, jadi dia belum menikah-menikah," kata Kiki Amalia.

"Saya bilang tadi memang saya awal mengidolakan Kiki. Cuma kan ada perjalanan waktu juga kan, mungkin seperti itu. Tapi akhirnya Allah menjodohkan saya sekarang dengan kiki, mungkin sudah jodohnya, sudah waktunya juga. Ya akhirnya saya menikahi Kiki, melamar Kiki," sambung Agung Nugraha.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Agung Nugraha merasa sangat bersyukur ternyata ucapannya tersebut menjadi kenyataan. Perasaannya dari dulu sampai sekarang juga tidak ada yang berubah. Oleh karena itu, Agung Nugraha tidak mau berlama-lama berpacaran dan ingin langsung menikah. Ia pun berharap bisa menjadi suami yang baik untuk Kiki Amalia.

"Ya seperti ini, Alhamdulillah Kikinya mau untuk menjadi istri saya. Saya juga tidak mau lama-lama untuk melamar Kiki dan menikahinya. Keluarga juga Alhamdulillah mendukung semua, keluarga Kiki juga mendukung, keluarga saya juga Alhamdulillah mendukung. Jadilah terjadi seperti sekarang," ucap Agung Nugraha.

"Masih-lah, masih sayang. Saya juga minta doanya untuk rekan-rekan, mungkin fans-fansnya Kiki juga minta doanya supaya saya menjadi suami yang diharapkan sama semuanya, sama Kiki, keluarga Kiki, keluarga saya. Dan memang semoga menjadi suami atau pasangan yang sampai akhir hayat nanti," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat