uefau17.com

Viral Penampakan Tukang Parkir Mirip Bruno Mars, Netizen Terpingkal: Mas Bruno Lagi Kerja Freelance - Health

, Jakarta - Sebuah video di media sosial baru-baru ini menarik perhatian netizen karena menampilkan seorang tukang parkir dengan penampilan yang sangat mirip dengan penyanyi pop terkenal asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Video yang diposting oleh akun TikTok @spiyooonnnn ini menunjukkan pria tersebut dengan rambut keriting khas yang langsung mengingatkan netizen pada gaya rambut Bruno Mars.

Penampilan tukang parkir ini membuat heboh netizen karena kemiripannya dengan penyanyi hits 'The Lazy Song'. Pria tersebut mengenakan topi terbalik, kacamata hitam yang diletakkan di atas kepalanya, serta handuk di lehernya, menciptakan kesan gaya yang unik dan santai.

Dalam video tersebut, terlihat dia sedang mengatur kendaraan di sebuah toko dengan semaphore di tangannya. Menurut penelusuruan , toko tempat tukang parkir mirip Bruno Mars ini berada di daerah Tembau, Denpasar, Bali.

Video yang diunggah pada Senin, 8 Juli 2024, telah menjadi viral dan telah disaksikan lebih dari 3,3 juta kali di TikTok. Banyak netizen merasa terhibur dan terkejut melihat betapa miripnya tukang parkir ini dengan Bruno Mars.

Reaksi netizen bervariasi, mulai dari tawa sampai kekaguman terhadap kemiripan keduanya. Beberapa komentar bahkan menyatakan bahwa mereka hampir tertipu karena mengira itu benar-benar Bruno Mars.

Kehadirannya yang mirip Bruno Mars ini berhasil membuat netizen terhibur. Sampai saat ini, identitas tukang parkir yang viral ini masih belum diketahui, tapi popularitasnya di media sosial terus meroket.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet: Bruno Mars Versi Lokal

Reaksi warganet yang beragam turut menambah keseruan viralnya video tukang parkir yang mirip dengan Bruno Mars ini. Komentar-komentar lucu dan kreatif dari para netizen membanjiri kolom komentar.

Berikut ini beragam reaksi warganet di media sosial TikTok, yang dikutip pada Selasa, 9 Juli 2024.

"bruno jupiter ini mah, tapi emg sekilas miripp," ujar warganet dengan menambahkan emoji menangis.

"kalau ada lomba mirip bruno Mars, Bruno Mars nya juara 2," celetuk salah satu akun.

"bruno mars lagi kerja freelance sambil belajar semapor," ujar warganet lain.

"mas bruno inimah," komentar warganet lain.

"melokal bngt ya mas bruno," celetuk warganet lainnya.

"kapan lagi coba liat bruno mars pake semaphore," tambah yang lain.

3 dari 3 halaman

Bruno Mars Gelar Konser di Jakarta Bulan September

Bruno Mars akan menggelar konser solo di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 mendatang, yang bertajuk "24K Magic live!."

Pihak promotor, TEM Presents dan PK Entertainment, menyampaikan kabar gembira ini melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

Konser Bruno Mars ini akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Informasi untuk harga tiket dan kategori tiket konser telah diumumkan oleh PK Entertainment melalui akun Instagram resmi mereka (@pkentertainment.id).

Tersedia 11 kategori tiket dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 950.000 hingga Rp 7.650.000.

Berikut detail harga dan kategori tiket konser Bruno Mars:

  • Gold VIP Package: Rp 7.650.000
  • CAT 1: Rp 6.000.000
  • Silver VIP Package: Rp 5.150.000
  • Festival A: Rp 3.500.000
  • Festival B: Rp 2.750.000
  • CAT 2: Rp 3.500.000
  • CAT 3: Rp 2.750.000
  • CAT 4: Rp 1.750.000
  • CAT 5: Rp 1.450.000
  • CAT 6: Rp 1.250.000
  • CAT 7: Rp 950.000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat