uefau17.com

Hotma Sitompul Jadi Pengacara Rizky Billar, Siap Ajukan Penangguhan Penahanan buat Suami Lesti Kejora - ShowBiz

, Jakarta Bersamaan dengan penetapan status hukum Rizky Billar sebagai tersangka tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga, pengacara kondang Hotma Sitompul muncul di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ia memperkenalkan diri sebagai kuasa hukum yang mendampingi sang aktor dalam kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Hotma Sitompul dicecar awak media terkait strategi setelah Rizky Billar tersangka.

“Saya diminta untuk mendampingi Rizky,” kata Hotma Sitompul, seperti kami lansir dari video klarifikasi yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/10/2022).

Beredar kabar di kalangan jurnalis bahwa Hotma Sitompul muncul untuk mengajukan penangguhan penahanan setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu Dua Hari ke Depan

“Belum pada waktunya, tentu kita ajukan segera permohonan penangguhan penahanan. Kita tunggu satu hari dua hari (ke depan),” ujarnya seraya menyinggung penahanan Rizky Billar.

Tak hanya membahas soal penangguhan penahanan, Hotma Sitompul “menakar” peluang damai antara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Suka Damai

“Kelihatannya begitu. Saya datang. Kalian semua tahu bahwa kami orang yang suka berdamai, itu yang dicatat. Di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian,” urai Hotma Sitompul.

Tak menutup kemungkinan terjadi pertemuan antara Hotma Sitompul dengan kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin. “Kalau dirasakan perlu (bertemu dengan pengacara Lesti) ya, kita ketemu,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Bicara Pada Penyidik

Setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, sejumlah spekulasi mencuat. Salah satunya menyebut, bintang sinetron Cinta Karena Cinta akan dipindahkan ke Polda Metro Jaya.

Hotma Sitompul meluruskan, “Enggak benar itu.” Ia menambahkan, “Kita bicara pada semua pihak, kita bicara pada penyidik. Kita tahu bahwa sekarang ada perdamaian yang dianjurkan oleh pihak kepolisian.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat