uefau17.com

Daredevil Akhirnya Nongol di She-Hulk, 5 Adegan Ini Patut Diacungi Jempol Meskipun Percintaan Dua Superhero Pengacara Diprotes Fans - ShowBiz

, Jakarta Serial She-Hulk: Attorney at Law telah memasuki episode ke-8. Menariknya, kali ini penonton dibuat terkejut dengan kemunculan karakter yang telah ditunggu-tunggu, yaitu Matt Murdock alias Daredevil. Terlihat dalam serial ini dikisahkan Matt sedang menjadi pengacara pembuat kostumnya, Luke Jacobson.

Kebetulan dalam serial ini, Jennifer Walters alias She-Hulk juga merupakan pelanggan Luke. Namun di episode kedelapan, Jennifer harus membela Eugene Patilio alias Leapfrog yang ayahnya memiliki pengaruh di tempat Jen bekerja. Eugene menuntut Luke yang dianggap tak becus dalam membuat kostum untuknya.

Setelah persidangan selesai Daredevil dan She-Hulk pun akhirnya bekerja sama mencari dalang kejahatan baru yang merupakan buntut dari hasil persidangan. Setelah melakukan aksi bersama-sama, dua superhero pengacara itu pun terlibat cinta satu malam.

Beberapa penggemar memang banyak yang tak puas dengan akhir dari episode 8 She-Hulk tersebut. Bahkan banyak yang protes dengan adanya adegan bercinta dua superhero tersebut dan menganggap Daredevil dalam serial ini tak dibuat segarang di serial sebelumnya yang mengudara di Netflix.

Namun begitu, setidaknya ada sejumlah adegan Daredevil yang membuat She-Hulk episode 8 berbeda dari episode-episode sebelumnya. Termasuk adegan laga dan referensi sang "Iblis dari Hell's Kitchen" dari serial di Netflix. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Matt Murdock Ikut Sidang

Pertama kali diperkenalkan pada episode ini, Matt Murdock sudah menjadi pengacara handal seperti yang kita lihat di serial Netflix terdahulu dan juga film Spider-Man: No Way Home. Charlie Cox kembali memerankannya namun dengan watak yang lebih ramah dan ceria.

Menariknya, Matt Murdock tak hanya muncul sekilas atau sebagai Daredevil belaka. Ia juga terlibat dalam adegan persidangan untuk membela kliennya, Luke. Proses dan hasil dari sidang ini pun menunjukkan bahwa Matt Murdock masih tetap menjadi pengacara handal seperti di serial sebelumnya.

 

3 dari 6 halaman

2. Kostum yang Lebih Megah

Sempat di-tease pada salah satu episode sebelumnya, kostum Daredevil akhirnya dikenakan oleh Matt Murdock pada episode ke-8 ini. Selama menjadi Daredevil, Matt pun terlihat sangat gagah.

Hal itu dikarenakan kostumnya yang terlihat megah dengan campuran warna kuning emas. Bahkan desainnya pun membuat Daredevil tak kalah sangar dari kostumnya di serial Netflix.

 

4 dari 6 halaman

3. Lebih Lincah

Pada saat adegan melompat dari mobil dan gedung, terlihat bahwa Daredevil di serial She-Hulk ini lebih lincah dari yang diperlihatlan di serial Netflix.

Bahkan saat kita melihatnya melompat dari atas gedung, sosoknya mengingatkan kita pada karakter dari komik DC yang tak lain adalah Batman.

 

5 dari 6 halaman

4. Adegan di Lorong

Rupanya Marvel Studios dan Disney masih belum bisa move on dari adegan-adegan laga di serial Daredevil versi Netflix. Meskipun kini serial tersebut sudah tayang di Disney+, Marvel tetap menyajikan konsep adegan perkelahian yang sama.

Hal itu bisa dilihat ketika Daredevil hendak menyusup ke dalam gedung tempat salah satu tersangka kejahatan yang baru terungkap kemudian. Di situ ia berkelahi dengan sejumlah penjaga di lorong gelap bak salah satu adegan di episode perdana serial Netflix.

 

6 dari 6 halaman

5. Ada Musik Daredevil Netflix

Satu hal yang membuat fans harus yakin Daredevil versi She-Hulk ini berkaitan erat dengan serial versi Netflix adalah diputarnya musik pembuka yang tak asing.

Ketika She-Hulk menanyakan apa julukan Matt Murdock saat mengenakan kostum "iblis"nya, Matt langsung menjawab Daredevil. Di situlah musik pembuka serial Netflix diputar, menimbulkan nostalgia para pemirsanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat