uefau17.com

Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit, Ramzi Doakan Agar Ada Hikmah di Balik Kejadian Dugaan KDRT - ShowBiz

, Jakarta Lesti Kejora saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. Penyanyi jebolan D'Academy Indosiar ini dirawat di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, karena diduga jadi korban KDRT oleh Rizky Billar, suaminya sendiri.

Selama dirawat di rumah sakit, beberapa sahabat datang menjenguk. Salah satunya, Ramzi yang memang dekat dengan Lesti dan juga Rizky Billar.

Usai menjenguk, Ramzi sempat ditanya para wartawan. Namun ia tak banyak memberikan jawaban.

"(Ditunggui) sama mama sama bapaknya kan. Lagi ditanganin sama dokter," kata Ramzi menjelaskan kondisi Lesti saat ini, dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (30/9/2022) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Berkomentar

Ramzi juga menolak memberi tanggapan mengenai masalah yang terjadi dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. "Untuk itu gue enggak bisa komentar," jawabnya sambil terus berjalan menuju mobilnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Terlepas dari itu, Ramzi tetap memberikan doa dan harapan kepada Lesti Kejora serta Rizky Billar. Ia berharap keduanya bisa mengambil hikmah dari masalah ini. "Bismillah mudah-mudahan ada hikmah," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, di Instagram-nya, Ramzi mengunggah sebuah video berlatar hitam diiringi dengan lagu Lesti Kejora berjudul "Sekali Seumur Hidup". Ramzi tak menyertai unggahan itu dengan kalimat apapun kecuali sebuah emotikon hati berwarna putih.

Meski begitu, warganet meyakini bahwa unggahan itu adalah bentuk dukungan Ramzi untuk Lesti Kejora. "Love dd @lestykejora sayang," tulis Melly Goeslaw.

"Makasi Abi support doa dan sayang nya ke DD 😍," timpal @niken****. "Terimakasih abi sudah menjenguk dd, 🙏❤️," tambah @lile****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat