uefau17.com

Putrinya Pernah Jadi Bulan-bulanan Netizen, Emosi Istri Ramzi Mendidih Gara-Gara Hal Ini - ShowBiz

, Jakarta - Istri Ramzi, Avi Basalamah, akhirnya mencurahkan emosinya terkait hinaan bertubi-tubi yang dilayangkan netizen kepada putri semata wayangnya, Asila Maisa. Bagaimana tidak, Asila sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai kemunculannya sebagai penyanyi menuai pro dan kontra beberapa waktu lalu.

Dalam cuplikan podcast bersama Maia Estianty yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip, Avi Basalamah merasa bersyukur lantaran sang putri memiliki mental baja. Pasalnya, meski kerap mendapat hujatan, Asila disebut sebagai sosok yang tidak mempedulikan omongan negatif di luar sana.

“Dia sih se-don’t care itu, Asila Maisa nggak mempan dihujat say, mommy belain,” kata Avi Basalamah di Instagram @lambegosiip, dikutip Senin (3/6/2024).

Bahkan, diakui Asila, ia bahkan sempat disebut anak durhaka. “Aku dikatain anak durhaka karena banyak video yang menurut mereka aku tidak sopan kepada ibu,” Asila menjelaskan masa-masa sulitnya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi Lantaran Hal Ini

Awalnya, Avi Basalamah mengaku tidak begitu mempermasalahkan ketika setiap pergerakan anaknya selalu dianggap salah di mata netizen, bahkan hingga jadi bahan nyinyiran. “Nggak apa-apa sih anak gue dihujat,” ujar Avi

Namun, bintang serial Arab Maklum itu lama-lama merasa sakit hati lantaran hujatan yang diterima anaknya semakin tidak masuk akal. Emosinya langsung dibuat mendidih gara-gara satu hal ini.

“Asal jangan satu itu yang bikin gue sakit hati banget. Pokoknya siapapun yang menulis itu, saya sakit hati banget sama Anda. Dia ngomong katanya, ‘ih elu tuh ji*** Asila’,” Avi menirukan salah satu kalimat nyinyir yang membuatnya sakit hati hingga sekarang.

 

3 dari 4 halaman

Minta Pertanggungjawaban di Akhirat

Tak tanggung-tanggung, Avi bahkan meminta pertanggungjawaban kepada seseorang yang menghina anaknya di akhirat kelak. Ia menyebut hinaan tersebut yang membuatnya sakit hati.  

“Dia bilang anak gue ji***, becanda lo entar ketemu sama gue di akhirat, tanggung jawab tulisan itu. I hate banget, Itu paling (bikin sakit hati). Yang lain nggak penting, itu aja,”

Seperti diketahui, Asila Maisa menjadi sasaran hujatan netizen setelah terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2022 dengan merilis single “Curang”. Cara Asila bernyanyi dinilai berlebihan oleh netizen, bahkan hingga disebut numpang tenar dengan nama ayahnya.  

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Sayangnya, cuplikan video yang diposting ulang oleh @lambegosiip itu masih tetap dibanjiri komentar negatif dari warganet.

Pantes aja gaya si A.. Ini kayak petakilan ngikutin gaya emaknya coba gaya bicara nya santai aja, pasti nggak akan dihujat sama netizen termasuk saya,” kata akun @vit*** blak-blakan.

Sebenrnya dia tuh oke..suara bagus lookihg juga lumayan..tinggal kurang2in lebay nya aja sih,” ungkap akun @din***.

Namun, tak sedikit juga yang merasa iba dengan apa yang dialami oleh Asila Maisa.  “Tim gak pernah hujat dia,karena aku juga pnya anak dan aku juga anak dari seorang ibu dan yang pasti ga mau di posisi asila yg dihujat dgn kata2 kasar,” bela akun @ira***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat