uefau17.com

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kehilangan Koper Saat Berada di Amerika Serikat - ShowBiz

, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersama dengan rombongannya saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Mereka hadir dalam pagelaran acara New York Fashion Week, mewakili salah satu brand fesyen kenamaan tanah air.

Namun di tengah-tengah kebahagiaan tersebut, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengalami musibah. Salah satu koper miliknya tak bisa ditemukan ketika mereka tiba di hotel.

Diduga, koper milik rombongan Raffi Ahmad itu hilang atau mungkin tertinggal di bandara.

“Koper ilang lagi, haduh koper kok bisa ilang," ucap Nagita Slavina dilansir dari tayangan terbaru di kanal YouTube RANS Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Koper

Dalam video tersebut, Nagita Slavina menjelaskan bahwa koper tersebut berisikan makanan Rayyanza selama berada di Amerika Serikat.

“Koper makanan adek (Rayyanza), gimana nih, bubur adik, camilan Aa. Nih gimana ah udah ah nggak tahu ah males pusing,” kata Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

Diurus Lala

Keesokan harinya, Nagita Slavina meminta timnya untuk mengurus masalah ini. Rupanya yang harus mengurus masalah kehilangan koper tersebut adalah Mbak Lala lantaran koper tersebut terdaftar atas nama Lala.

"Hari ini mau ngurus, karena koper kan ketinggalan di bandara. Kopernya mana? Belum diurusin ya?" tanya Nagita Slavina.

"Itu udah mbak, nanti katanya dijemput harus sama Lala, karena kan pakai paspornya Lala," jawab Merry, asisten Raffi Ahmad menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Raffi Ahmad kehilangan koper saat bepergian ke luar negeri. Diketahui bahwa beberapa waktu lalu mereka juga pernah kehilangan koper saat berada di Turki.

Kala itu, media-media lokal di Turki juga sampai-sampai memberitakan masalah tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat