uefau17.com

Ibunda Meninggal Dunia saat Tidur, Risa Saraswati: Wajah Paling Cantik yang Pernah Kami Lihat - ShowBiz

, Jakarta Risa Saraswati telah ditinggalkan sang ibunda, Elly Rawilah atau yang akrab disapa Bunda Nelly, untuk selama-lamanya. Kabar ini disampaikan oleh Risa melalui media sosialnya di Instagram Stories pada Selasa (23/8/2022). Kini, sang ibunda sudah dikebumikan oleh pihak keluarga.

Dalam keterangan sebuah unggahan di Instagram Stories, Risa menjelaskan kondisi sang ibunda sebelum meninggal dunia. Disampaikannya bahwa bunda Elly Rawilah berpulang ke pangkuan Sang Khalik dalam keadaan tidur. Tak hanya itu, Risa juga bersyukur dengan wajah sang ibunda saat meninggal dunia.

"Mamah sudah tidak sakit lagi, berpulang dalam tidur, dengan wajah paling cantik yang pernah kami lihat," tulis Risa Saraswati bersama sebuah foto jenazah sang ibunda dibalut kain saat dibawa oleh mobil ambulans bersama adik Risa, Riana Rizki.

Dalam unggahan lainnya, diketahui juga bahwa ibunda Risa Saraswati langsung dikebumikan pada Selasa (23/8/2022) seperti disampaikan dalam keterangan yang sama.

"Alhamdulillah prosesi pemakaman Almh. Mamah Elly Rawilah binti Wirdi Supriadi berjalan lancar," tulis Risa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Sakit Lama

Menelusuri ke belakang, Risa Saraswati sebelumnya pernah menyampaikan kepada publik bahwa sang ibunda sedang sakit hingga membuatnya sulit untuk beraktivitas. Hal itu sempat disampaikan dalam beberapa jumpa pers.

Bahkan, Risa pernah menyampaikannya melalui unggahan di media sosial Risa. Dalam sebuah keterangan foto sang ibunda di momen Hari Ibu, Risa pernah menuliskan harapannya agar Bunda Nelly bisa segera pulih kembali dan berumur panjang hingga bisa melihat cucunya, Ari, lulus kuliah. Meskipun takdir berkata lain.

"Di momen hari Ibu ini, hanya satu keinginan kami agar Mama diberi kekuatan untuk terus menjalani proses menuju sehatnya Mama, nanti kita sama-sama lihat Ari wisuda lulus kuliah ya, Ma! Tetap semangattt @ellyiman6 ❤️," tulis Risa pada 22 Desember 2021 lalu.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka

Hingga kabar ini dibuat, Risa dan keluarga belum mengabarkan di mana mereka memakamkan almarhumah Elly Rawilah. Namun melihat Instagram Stories Risa, banyak pihak yang menyampaikan ucapan duka kepadanya. Ada juga yang memperlihatkan suasana pemakaman.

Bahkan jika kita menelusuri sebuah unggahan video sang ibunda bermain dengan cucunya, Ari, putra Risa yang lahir dari pernikahan dengan Dimas Tri Adityo, ucapan duka dalam komentar video yang diunggah 10 Juni 2022 itu pun mengalir.

"Innalilahi wainnailaihi Raji'un turut berduka cita ya teh semoga mama teteh di ampuni dosa dosa nya dan di terima di sisi Allah," tulis @slw***.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un, turut berduka cita teh 😢 semoga amal ibadah mama teteh di terima di sisi Allah. Aminnnn aminnn 🥺🤲🏻," tulis @muy***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat