uefau17.com

Sule Ajak Seorang Model Menikah, Ditegur Azis Gagap, Jawabnya: Gue Mah Sudah Sendiri, Memangnya Lu Masih Punya Bini - ShowBiz

, Jakarta Sule kedapatan mengajak seorang model cantik bernama Ella Lala menikah. Namun ketika hendak mengalungkan sebuah benda ke leher Lala, Azis Gagap menegurnya. Sule pun berkilah dirinya sudah sendiri lalu meledek Jarwo Kwat sudah punya istri.

Namun begitu, Lala tetap santai diperlakukan demikian oleh Sule dan tetap bersikap santai di depan para komedian tersebut. Terang saja, ajakan menikah tersebut hanyalah bagian dari skenario acara Canda Empire yang mengudara di salah satu televisi swasta.

Dalam program edisi tersebut, Sule bersama Jarwo dan Azis Gagap juga turut tampil secara rutin bersama Nunung, Parto, dan Megi Irawan. Sedangkan Ella Lala hanya menjadi tamu sebagai seorang bidadari yang dikisahkan kehilangan selendangnya.

Lalu para lakon pria dalam acara tersebut tampak berlomba-lomba mencari selendang yang hilang itu agar bisa menikah dengan sang bidadari. Pada satu adegan Sule digambarkan menemukan selendangnya dan di situlah ia terlihat seolah mengajak Lala menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajakan Menikah di Program Televisi

"Ayo!" celetuk Sule saat baru naik ke atas panggung, melansir dari kanal YouTube Rajawali Televisi - Langit RTV, diunggah awal pekan ini.

"Ayo ke mana?" sahut Lala.

"Kita menikah... Karena aku yang mendapatkan selendang itu," timpal Sule.

"Sekarang?" tanya Lala.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Sendiri

Setelah melakukan berbagai "tektokan" kocak bersama komedian lain, Sule lantas berusaha mengalungkan selendang ke leher Lala. Mengisyaratkan lakon yang dimainkannya memenangkan sayembara. Namun Azis menegur rekannya itu.

"Istighfar, Le," celetuk Azis.

Sule lantas berjalan melewati Jarwo Kwat sambil menunjuk ke arahnya.

"Ya, gue mah enggak apa-apa, sudah sendiri. Memangnya lu, masih punya bini," ceplos Sule.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Kondisi Asli

Menariknya, judul video ini seolah mengisyaratkan kondisi terbaru Sule setelah bercerai dari Nathalie Holscher: "Gak punya bini, tapi Sule bikin yang lain iri."

"Slu ketawa trs kalau liat kang sule mengoda cewek 🤩🙏," tulis Pur*** di komentar video itu.

"Skrg sprti mlihat kang sule pas di ovj dulu lagi dan khadiran mas parto&aziz jdi bsa mlihat kang sule ketawa lepas 😂," kata Yud***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat