uefau17.com

Ahmad Sahroni Bersama Sederet Influencer dan DNC Gelar Konvoi Mobil dan Motor Terbanyak di HUT RI ke-77, Pecahkan Rekor MURI - ShowBiz

, Jakarta Sebagai salah satu komunitas mobil dan motor mewah, DayNightCrew (DNC) tidak ingin ketinggalan memeriahkan HUT RI ke-77 pada Rabu (17/8/2022). Mereka menyelenggarakan kegiatan bernama DNC Independence Run and Exhibition 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan motor dan mobil mewah. Acara tahunan dilaksanakan pada dengan titik kumpul di Resto Zoku PIK milik Evon. Konvoi akan memutari Bunderan HI dan menuju titik akhir DNC Exhibition di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Total sebanyak 200 mobil mewah dan 130 motor membuat kegiatan ini memecahkan rekor MURI sebagai konvoi Super Car dan Super Bike terbanyak di Indonesia. Ketua DNC, Jevon Andrean, yang juga dikenal sebagai salah satu sultan PIK, menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan ketiga mereka.

"Jadi DNC ini tahun ketiga berdiri, DNC acara pertama kali bikin Independence Run pertama tahun 2020 sejumlah 100 mobil, di tahun kedua, tahun lalu, ada 150 mobil dan 100 motor, sebenarnya kita udah mau ngajuin MURI itu tahun lalu , tapi karena pandemi kita mnegurungkan niat kita dan kita menunda sampe tahun ini, udah kondusif dan thanks god tahun ini lebih rame sebab tahun ini 200 mobil dan 130 motor," katanya saat ditemui usai acara pada Rabu (17/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Ahmad Sahroni, yang juga diketahui aktif di Ikatan Motor Indonesia (IMI), memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar DNC ini. Ia berharap hubungan antara klub motor dan mobil bisa terus terjalin baik.

"Selamat buat DNC sudah melalukan hal luar biasa di hari besar 17 agustus di hari kemerdekaan yang ke-77, Silahturahmi terus berjalan dengan seksama baik antara roda empat dan roda dua ini menunjukan bahwa tim baik dari klub mobil maupun motor bahwa satu kegiatan yang bisa memberrikan manfaat terhadap khalayak," kata Ahmad Sahroni.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Puncak Acara

Puncak acara DNC Exhibition 2022 yang juga diselenggarakan di PIK Avenue berisi pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah. Ini adalah kedua kalinya DNC menyelenggarakan pameran, menyusul kesuksesan penyelenggaraan pameran pertama pada November 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat