uefau17.com

Venna Melinda Panik Verrel Bramasta Alami Kecelakaan, Sempat Mengira Di-prank - ShowBiz

, Jakarta Verrell Bramasta sempat mengalami kecelakaan saat kepalanya terbentur fire extinguisher hingga mendapat 20 jahitan di dahi. Hal ini bahkan sempat membuat sang ibu, Venna Melinda panik.

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda hanya bisa memberi nasihat pada anak tertuanya itu, agar kejadian semacam itu tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Iya itu waktu aku ke rumah Verrell, aku bilang, 'Ngapain sih di tempat gelap main dorong-dorongan, main balon-balon? Udah tahu ada fire extinguisher di situ," ucap Venna Melinda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Kendati demikian, wanita berusia 50 tahun itu bersyukur mantan kekasih Natasha Wilona itu saat ini sudah kembali seperti sediakala. 

"Untung nggak parah, meskipun lumayan," kata istri Ferry Irawan itu.

3 dari 4 halaman

Olahraga

Bahkan Venna menceritakan saat ini Verrel sudah melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan sudah bisa berolahraga.

"Sudah main bowling, udah fitness lagi. Padahal aku udah bilang, 'Kak, kalau gitu enggak boleh nunduk-nunduk, enggak boleh juga kecapean'. Tapi susah ya Verrel anaknya terlalu aktif," ujar Venna Melinda.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dikira Prank

Awalnya, Venna Melinda mengaku sempat tak percaya saat melihat sang anak terluka hingga mengeluarkan banyak darah. Dia berpikir kalau itu hanya sebuah adegan dari sebuah film.

"Aku tahu dari Insta Story-nya Athalla (anak keduanya), lagi nonton horror tiba-tiba, 'Horror kok ada darahnya'. Aku kira prank, eh lihat di story Verrell, Verrell bener-bener berdarah," jelas Venna Melinda.

"Aku juga masih belum ngeh aku pikir bagian dari film itu. Taunya dia Story lagi udah di UGD tapi belum bisa dijahit karena enggak ada dokter, itu kan libur ya. Ya udah kita tungguin ya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat