uefau17.com

Ruben Onsu Ingin Dijemput Olga Syahputra dan Sang Mama saat Meninggal Dunia Nanti - ShowBiz

, Jakarta - Ruben Onsu tengah mendapat ujian dari Sang Khalik, di bagian otaknya ada bercak putih. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Singapura, diketahui suami Sarwendah mengalami penyakit Empty Sella Syndrome.

Mengetahui sakitnya tak main-main, pria bernama lengkap Ruben Samuel Onsu sampai timbul ketakutan saat terbangun dari tidur malam. Ia takut tak bisa bangun lagi keesokan harinya.

Ayah angkat Betrand Peto Putra Onsu sedang mempersiapkan diri bila sewaktu-waktu nyawanya tak tertolong lagi di tengah pengobatan yang dilakukannya ini.

Ruben Onsu pun ingin dijemput oleh sahabatnya, Olga Syahputra dan sang mama bila meninggal dunia nanti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bicara Dalam Hati

Diketahui Ruben Onsu dan Olga Syaputra memiliki ikatan yang kuat sebagai seorang teman. Sementara, sang mama adalah salah satu wanita yang begitu dicintainya.

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (30/7/2022), Ruben Onsu mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Saya bicara dalam hati 'Can (panggilan Ruben kepada Olga), suatu saat saya nanti enggak ada kamu tahu saya harus pergi kamu jemput saya bersama mama saya," ucapnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terlalu Singkat

Bagi pemilik usaha Ayam Geprek Onsu, persahabatannya dengan dijalaninya bersama Olga Syaputra masih terlalu singkat.

"Kamu ada di hati. Terlalu singkat persahabatan kita selama 10 tahun. Saya bilang 'Ketika saya tidak ada umur, ketika saya harus kembali ke Sang Pencipta biarkan saya dijemput oleh almarhum dan almarhumah mama saya. Mereka punya cerita dalam perjalanan karier saya dan saya belum puas selama 10 tahun berteman. Setelah sahabat saya enggak ada, saya jadi mengerti satu warna baru arti dari persahabatan, enggak selamanya perjalanannya mulus," kenang Ruben Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Badan Enak, Tapi...

Saat ini, Ruben Onsu tengah menjalani pengobatan di Singapura agar kesehatan semakin pulih. Namun sebelumnya, tiga minggu berkonsultasi dengan dokter melalui kamera, bapak tiga anak ini mengakui bahwa kondisi badannya lebih enak dari sebelumnya.

"Badan mah enakan, cuman rasa ya sama aja dengan yang saya rasain," papar Ruben Onsu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat