uefau17.com

Mantan Istri Jonathan Frizzy Dhena Devanka Resmi Ubah Nama Instagramnya dan Berharap Tak Jadi Sasaran Julid Netizen - ShowBiz

, Jakarta - Jonathan Frizzy, resmi bercerai dengan sang istri, Dhena Devanka pada 17 Februari 2022 lalu. Dan Dhena pun kini mengubah nama Instagramnya.

Semula mantan istri Ijonk, menamai Instagramnya dengan @dhenafrizzy kini menjadi nama aslinya Dhena Aldhalia Devanka. Hal itu diumumkan langsung oleh Dhena di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (27/6/2022).

Diceritakan Dhena bahwa untuk mengubah nama akun Instagram nya membutuhkan waktu yang cukup panjang yaitu satu tahun dua bulan. Setelah berubah, ia pun begitu bahagia.

"Helloo semuanyaaa sahabat online akuu, senangnya nama account di IG sudah officially berubah!! Yeayy nama yang selama ini pergunjingkan nonstop akhirnya mendapatkan titik terang, perjuangan aku buat ganti nama totalnya dah 1 tahun lebih yaaa huhu mayan dehh agak lelah bun..," tulisnya sebagai keterangan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Walau nama akunnya berubah namun ditegaskan ibu tiga anak dari pernikahannya dengan bintang film Diaspora Cinta di Taipei ini bahwa kegiatan yang ditampilkan tak berubah dari sebelumnya.

"So nama account aku menjadi @dhenaaldhaliadevanka hihi walau agak panjang yaa bun semoga rezeki nyaa juga sepanjang namanya yaa wkwkwk aku akan tetap share about my daily life, keseruan aku as a single mom mengurus triple Z, my work, my collabs and endorsement semuanya akan ada disini, semoga masih bisa menghibur dan menjadi inspirasi buat mommies2 dan sahabat muda diindonesia ya.. amiien :)," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Jangan Julid

Dhena berharap dengan diubahnya nama akun tak ada lagi yang menjulidkan dirinya dari sebelumnya. Ia menceritakan bahwa setelah bercerai dari Ijonk, ia tetap memakai nama mantan tak sedikit yang membicarakannya.

"Jadi jangan ada lagii nihh yang bilang “ihh gakmalu ya masih pake nama belakangnya, ihh gak move on dehh, ih ih ih dan masih banyak lagii ih jadi hey stop ✋ jangan julid’in aku lagii hehe akupun ingin sesegera mungkin ganti kok sisterr brotherr tanpa disindir2 juga dah kasak kusuk setahun ini, finally setelah 10 thn memakai nama itu yaa jd lega deh luar biasa thank u god for all your blessing 😊," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Dikunci

Bila sebelumnya Dhena tak mengunci akun Instagramnya, kali ini berbeda. Ia ingin ada private untuk media sosialnya ini.

"Oiiaa, akupun akan menggunakan account @dhenadevanka buat share OOTD style, fashion, ya make up yang lebih personal aku nya deh haha silahkan follow nantii bakalan aku private soalnya hehe lol okayy baiklahh sekian duluu happy nyaa maaciiii genks bhayy," ia mengakbiri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat