uefau17.com

5 Lagu Joji Selain Glimpse of Us yang Bikin Hati Sakit tapi Tak Berdarah - ShowBiz

, Jakarta Lagu Glimpse of Us yang dirilis Joji pada  Selasa (14/6/2022) kemarin menarik perhatian penggemar musik. Judul lagunya artis 88rising ini masuk Google Trending Indonesia, pun video klip-nya masuk di jajaran trending YouTube untuk bagian musik di Tanah Air.

Tak heran, karena  “Glimpse of Us” memang membuat banyak pendengarnya bak tersayat sembilu, Dengan denting piano yang minimalis, pria bernama asli George Kusunoki Miller yang dulu dikenal dengan alter-ego Filthy-Frank ini, menyuarakan perihnya hati yang tak jua beranjak dari kenangan lama.

Simak saja penggalam lirik lagunya ini: “Cause sometimes I look in her eyes. And that's where I find a glimpse of us. And I try to fall for her touch. But I'm thinking of the way it was (Terkadang saat aku menatap matanya. Aku melihat kilasan tentang kita. Dan aku berusaha untuk terhanyut dalam sentuhannya. Tapi aku memikirkan yang dulu terasa).”

Jangan salah, diskografi Joji soal hati yang potek dan perasaan yang ambyar tak hanya “Glimpse of Us” saja. Simak lima lagu miliknya yang lain. Efek samping berupa galau mendadak, tak ditanggung ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Like You Do

Masih dengan denting piano melankolis, Joji bertanya-tanya mengenai rasa sedih dan takut soal hubungan yang ia rasa akan berakhir. Adakah sosok yang akan mencintainya seperti ini? 

"If you ever go, all the songs that we like will sound like bittersweet lullabies."

 

2. Ew

Judul lagu ini memang unik, tapi liriknya juga "berbahaya." Salah satunya soal seseorang yang datang dan meninggalkan luka di hati. 

"Teach me to love just to let me go. I can't believe that I'm not enough, not enough."
3 dari 4 halaman

3. Will He

Satu lagu "hymne gagal move on" dari Joji. Di lirik-liriknya, ia tak cuma menyuarakan kegagalan beranjak dari masa lalu, tapi juga menyimpan kecemburuan untuk pria yang kini mengisi tempatnya dulu. 

"Will your tongue still remember the taste of my lips?".... Cause I don't need to know, I just wanna make sure you're okay."

 

4. Gimme Love

Ya, bagian awal lagu ini memang begitu riang—dan menipu. Diawali dengan musik upbeat dan lirik repetitif "gimme love" awalnya lagu ini terasa mengajak untuk menggoyangkan badan. Sampai akhirnya masuk ke bagian pertengahan lagu, tiba-tiba muncul twist yang terasa emosional. 

"Everyone's looking for someone to hold, but I can't let you go."
4 dari 4 halaman

5. Slow Dancing in The Dark

Daftar ini tentu tak akan lengkap tanpa "Slow Dancing in The Dark" salah satu lagu yang meroketkan nama Joji. Nuansa  melankolis dalam lagu ini membuat hari penggemarnya potek. 

"Give me reasons we should be complete. You should be with him, I can't compete"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat